Berita Otaku

PV Anime GATE Musim Kedua Ditayangkan

Pada hari Sabtu kemarin channel youtube resmi dari Warner Bros Anime mulai menayangkan video promosi untuk anime GATE musim kedua yang diberi jduul GATE: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri. Dalam videonya ditayangkan lagu “GATE II ~Sekai o Koete~” karya Kishida Kyodan & The Akeboshi Rockets sebagai lagu pembuka dari anime tersebut.

Anime musim kedua dari GATE akan mulai ditayangkan di Tokyo MX TV, MBS, TV Aichi, BS11, dan AT-X pada tanggal 9 Januari 2016 pada jam 1:05 a.m.

Website resmi dari anime GATE telah menampilkan visual utama pada awal bulan ini.

gatekey

Pengisi suara Hisako Kanemoto (Tuka Luna Marceau), Nao Toyama (Lelei la Lelena), dan Risa Taneda (Rory Mercury) akan kembali menyanyikan lagu penutup dari anime GATE musim kedua ini. Single untuk kedua lagu pembuka dan penutup ini nantinya akan dijual pada tanggal 27 Januari 2016 mendatang.

Pada episode ke 12nya bulan September lalu diumumkan bahwa musim kedua akan dilanjutkan pada bulan Januari 2016. Anime musim kedua ini akan meliputi “Flame Dragon Arc” yang diambil dari novel ringan karya Takumi Yanai.

Dikutip dari ANN anime GATE dideskripsikan sebagai berikut:

Seri fantasi militer dimulai ketika sebuah gerbang muncul di distrik Tokyo Ginza pada abad ke-21. Dari gerbang tersebut muncul monster, ksatria dari jaman pertengahan Eropa, dan berbagai mahluk fantasi lainnya, dan mereka mulai membunuh banyak penduduk di Tokyo. Kejadian ini dikenal sebagai Insiden Ginza.

Pemerintah mengirimkan sekelompok kecil pasukan dari Japanese Self-Defence Force (Pasukan Bela Diri Jepang) ke dunia alternatif dibalik gerbang. Dipimpin oleh tentara otaku Yoji (disuarakan oleh Junichi Suwabe), mereka menemukan sebuah desa yang sedang diserang oleh naga. Seorang elf perempuan (disuarakan oleh Hisako Kanemoto) yang selamat dari amukan naga bergabung dengan grup dalam perjalanan melewati dunia baru yang berbahaya.

Staff dan pemain utama dari musim pertama kembali dalam pembuatan anime ini. Takahiko Kyogoku akan mengarahkan seri ini pada A-1 Pictures dengan komposisi seri oleh Tatsuhiko Urahata. Jun Nakai akan merancang karakter, dan Yoshiaki Fujisawa akan menyusun musik. Yukio Nagasaki akan bertugas sebagai direktur suara, dan GENCO akan memproduksi seri ini.

Sumber: ANN 

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Single Otaku For Hire!

Close