Berita

3DFORT, 3D Printer Mini Menarik Dengan Harga Terjangkau Dibawah 1Juta

3D Printer Murah Meriah Berukuran Mini Tersedia di Kickstarter

Baru – baru ini sebuah printer 3d murah dengan harga jauh dipasaran muncul pada sebuah halaman kickstarter, saking murahnya! banyak dari mereka melakukan pre-order dan membuat dana tekumpul 900% dari target hanya dalam 2hari.

Printer yang diberi nama 3DFORT sebenarnya sudah pernah diluncurkan di indiegogo di tahun 2018 silam, tetapi karena ketidaksiapan dari pada developer membuat proyek ini di cancel untuk diperdalam.

Kali ini tampil lebih simple, user-friendly, dan hemat tempat. Dengan berat kurang dari 2 kg dan ukuran kurang dari 25x25x25cm, printer 3D yang satu ini dapat menghasilkan karya sebesar 9x9x9cm dengan tingkat ketepatan sampai 0.1mm.

Jika anda melakukan pre-order sekarang, anda dapat membeli produk ini dengan harga murah, hanya sebesar 59 usd ditambah ongkir sekitar 30 usd, harga yang masih jauh dibawah pasaran untuk sebuah printer 3d yang berfungsi.

Murah tapi terlihat murahan? yup! memang terlihat murahan dengan kabel bertaburan keluar, tetapi jika printer ini benar – benar berfungsi dengan baik, tampilan ataupun suara berisik bukan menjadi halangan.

Tetapi, sebuah kickstarter memang menghawatirkan banyak orang, dimana tanggung jawab dari developer mungkin tidak terlaksana karena halangan atau hal lainnya.

Tetapi jika proyek ini terlaksana dengan baik dan lancar, maka dengan perkiraan produksi anda akan dapat menikmati sebuah printer 3D pada bulan Oktober – Desember 2020 mendatang.

Cek langsung halaman kickstarter untuk 3DFORT 3D printer untuk melakukan pre-order atau penjelasan lebih mendetail untuk produk ini.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close