Berita

Akan Kembali Menguras Air Mata, Doraemon Stand By Me 2 Memperlihatkan Trailer Baru

Doraemon Stand by Me menguras banyak air mata para penggemarnya, dipenuhi dengan kisah menyedihkan dan mengharukan dari karakter favorit kita Nobita dan Doraemon.

Setelah waktu mengalir cukup lama, sebuah judul baru dari seri Doraemon akan kembali menguras air mata kita. Dengan judul Stand by Me 2, kali ini kita dapat melihat nobita dan kawan – kawanya ketika sudah dewasa.

Doraemon Stand by Me 2 Trailer

Kali ini tahun demi tahun telah berlalu, tubuh sang anak sudah menjadi dewasa. Penuh dengan permasalahan yang jauh lebih berat dibandingkan perkelahian antar teman.

Diambil dari sebuah film sebelumnya, yang menceritakan pengalaman Nobita kembali ke masa lalu untuk bertemu sang nenek. Dimana nobita menceritakan permasalahan barunya dan kehilangan kepercayaan dirinya.

Walapun merupakan remake atau adaptasi 2D ke 3D, movie yang satu ini akan memiliki banyak kisah orisinil tambahan yang belum pernah ditayangkan sebelumnya.

Seri sebelumnya sangat terkenal, terutama dari lagu Himawari no Yakusoku yang membawa banyak dari mereka menangis tanpa mengetahui arti dari liriknya.

Himawari no Yakusoku, Doraemon

Berhubung adanya pandemi COVID yang masih merajalela tanpa kepastian titik akhirnya, movie Stand by Me 2 masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Cek juga penampilan Hiroaki Kato dalam menyanyikan Himawari no Yakusoku dalam bahasa Indonesia disini: Himawari no Yakusoku Indonesia.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close