Unik Menarik WTF

Akibat Libur Panjang, Seorang Remaja Terkena Stroke Setelah Bermain Game Kelamaan

Efek Buruk Bermain Game Terlalu Lama, Tangan dan Lengan Tidak Dapat Digerakkan

Libur karena COVID-19, membuat banyak para anak – anak melarikan diri ke dunia game. Game merupakan hiburan yang tidak begitu berbahaya jika dilakukan dengan batasan, tetapi ternyata dapat menimbulkan masalah jika terlalu berlebihan

Sejak awal maraknya virus Corona, remaja yang dikenal dengan nama Xiaobin dikatakan selalu menghabiskan walktu kosongnya di dalam kamar.

kelamaan main game

Mengaku kepada orang rumahnya bahwa ia sedang melakukan belajar online, ternyata ia menghabiskan lebih banyak waktu untuk bermain game dari hari ke hari.

Berdasarkan pemeriksaan pembicaraannya dengan temanya, diketahui bahwa sang anak hanya tidur kurang lebih 2 jam saja setiap harinya. Selain dari itu, ia juga menghabiskan waktunya di depan layar dengan pintu terkunci dan jendela tertutup.

main game tidak sehat

Kurang makan, kurang tidur, dan terlalu banyak duduk menyebabkan sang remaja mengalami stroke, sebuah kejadian langka untuk andak seumuran segitu.

Menurut para ahli di rumah sakit Jiangbin, sang remaja mengalami kelumpuhan pada lengan dan tangan karena gaya hidup yang tidak sehat.

Efek Buruh Bermain Game Terlalu Lama

Xiaobin telah melakukan pengobatan dan rehabilitasi sejak bulan Maret, para dokter mengatakan bahwa masih belum ada kepastian bahwa remaja tersebut akan dapat menggunakan tanganya seperti sedia kala.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close