Figure

Aksi Figure iDoll Hatsune Miku Pada Winter Festival 2016

Pada post sebelumnya sudah diperlihatkan proyek gabungan Good Smile Company dengan Yukai Engineering yang menciptakan karya unik dan menarik iDoll Hatsune Miku dengan nama Hatsune Miku by iDoll x Nendoroid”, sebuah action figure yang dapat berbicara dan bergerak dengan bantuan komputer.

Hatsune Miku Vocaloid iDoll

Pada video singkat diatas diperlihatkan iDoll x Nendoroid Hatsune Mikudapat berkomunikasi dan menjawab beberapa pertanyaan, di video tersebut seseorang bertanya “Miku, kamu bisa apa saja?” kemudia iDoll Miku menjawab “Saya bisa bernyanyi dan menari.” Kemuduan diakhiri dengan aksi Hatsune Miku melakukan tarian dan nyanyian dari lagu Vocaloid yang terkenal, “PoPiPo (Vegetable Juice)”.

Yukai Enginerring memberitahukan juga, selain dari menyanyi dan menari iDoll juga dapat menyapa pemiliknya dengan lelucon satu baris. Pada video diatas diperlihatkan bahwa iDoll dapat berkomunikasi, mungkin nantinya iDoll dapat digunakan seperti Virtual AI Siri, dimana para user akan dapat bertanya dan dijawab oleh robot iDoll ini.

 

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close