Anime dan Manga

Anime Ecchi Killing Bites Memperlihatakan Teaser dan Visual Karakter Utamanya

Killing Bites Memperlihatkan Trailer Karakter Luwak, Macan, dan Kelinci

Tambah lagi sebuah anime ecchi Killing Bites yang memperlihatkan battle antara cewek – cewek cantik. Kali ini bukanlah battle demon dan angel bagaikan nanatsu no taizai di season lalu, tetapi pertarungan antara monster girl atau animal girl.

Pada channel youtubenya, Killing Bites anime memperlihatkan tiga karakter, Hitomi Uzaki sebagai luwak madu, Eruza Nakanishi sebagai macan tutul, dan Ui Inaba sebagai kelinci.

Anime Ecchi Killing Bites Character Trailer

UI Inaba merupakan campuran kelinci dan manusia, sebagai kelinci tentunya ia cukup lincah dan memiliki pendengaran yang sangat bagus.

https://www.youtube.com/watch?v=euskycz7_5s

Eruza Nakanishi merupakan campuran manusia dengan seekor macan tutul, ia dapat bergerak sangat cepat dan juga memiliki kemampuan bertarung yang hebat.

Hitomi Uzaki atau si luwak ini adalah karakter utama dari serial anime Killing Bites, ia merupakan gabungan binatang dan manusia yang dikatakan salah satu monster girl terbuas.

Selain dari karakter diatas tentunya masih banyak karakter lainnya, dilihat dari sampul komik volume 1-8 kita bisa melihat karakter – karakter lainnya.

Killing Bites Manga Character Cover

Disini kita dapat melihat beberapa karakter lain yaitu harimau, kodok, beruang madu, dan tentunya seekor anjing yang imut.

Jika sang macan tidak dianggap sebagai kucing, maka tinggal menunggu kucing x manusia hadir di seri ini lengkaplah sudah.

Anime ini akan siap tayang pada bulan Januari 2018 mendatang, dilihat dari trailer dan ke ecchianya mungkin anime ini dapat menjadi top 10 anime 2018 atau to 10 anime ecchi 2018 nantinya.

Source
MyanimelistCrunchyrollanimenewsnetwork
Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close