Anime dan Manga

Anime Spring 2017, Danmachi Sword of Oratoria

Kali ini kami akan kembali memperlihatkan kabar gembira buat pencinta anime, Danmachi Sword of Oratoria atau Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria atau juga Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Sword of Oratoria akan mendapatkan spin off.

Memiliki karakter utama yang tidak seperti musim sebelumnya, si jagoan yang mirip kelinci dan dewi oppai Hestia mungkin akan memiliki sedikit peran di musim ini. Tetapi sebagai gantinya si ahli pedang cantik Ais dan teman – temannya akan memperlihatkan sisi lain dari anime Danmachi.

Trailer Danmachi Sword of Oratoria

Dipenuhi dengan aksi – aksi oleh para pemain berlevel tinggi, anime musim kedua ini lebih memperlihatkan sisi Loki familia yang berusaha untuk melewati lantai 50 yang penuh dengan monster abnormal. Selain dari itu anime ini akan memiliki cerita yang cukup gelap dimana akan ada beberapa karakter yang akan meninggal.

Melawan monster – monster yang bertindak tidak seperti biasanya, atau melawan monster yang memiliki kekuatan yang lebih dari biasanya, Ais dan kelompoknya berusaha untuk memecahkan misteri monster abnormal di lantai 50. Penasaran dengan model gan gaya bertarung dari Loki familia? tonton animenya di tanggal 15 April 2017 mendatang.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close