Anime dan Manga

Anime Spring 2017, Sin: Nanatsu no Taizai

Mungkin akan memiliki “scene” yang serupa dengan Queen’s Blade atau Highschool DxD, bisa dibilang Sin: Nanatsu No Taizai menjadi salah satu anime yang ditunggu – tunggu oleh mereka yang gemar dengan anime bergenre ecchi.

Jangan salah anime! anime ini berbeda dengan Nanatsu no Taizai yang menceritakan mengenai Meliodas, anime ini memiliki cerita yang sangat berbeda dengan karakter yang berbeda. Tidak ada hubunganya sama sekali dengan anime yang judulnya serupa tersebut.

Anime ini enceritakan mengenai tujuh dosa dasar dari manusia yaitu: pride, envy, wrath, sloth, greed, gluttony, dan lust. Setiap dari dosa ini diperankan oleh seorang raja iblis wanita yang terlihat cukup seksi dan tentunya jago bertarung juga.

Sin: Nanatsu No Taizai Trailer

Dapat di lihat di trailer diatas dan juga memiliki ratingnya yang R+, maka sangat besar kemungkinan akan ada adegan yang memberikan fan service. Tentunya cahaya dewa ataupun kabut tebal akan menutupi bagian – bagian tertentu ketika naime ini tayang di tv.

Anime ini akan hadir pada tanggal 15 April 2017 mendatang, anime ini merupakan cerita yang diciptakan berdasarkan seri figure ciptaan Hobby Japan yang berjudul 7 Deadly Sin. Selain dari anime ini sebuah judul anime yang berdasarkan dari figure keluaran Kotobukiya, Frame Arms Girl juga akan tayang di musim depan.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close