Game

Ayok Main Game War Tiler, PVP Card Game Untuk iOS dan Android

Sebuah Game Perang Kartu Antar Player Untuk Android Mulai Memasuki Masa Beta

War Tiler Game Card merupakan game kartu dengan gameplay belum pernah ada sebelumnya. Meskipun game ini sekilas mirip dengan game Clash Royale, system chest dan arena serta shop memang mirip dengan Clash royale namun gameplay nya sama sekali berbeda.

War Tiler Card Game iOS & Android

War Tiler Game Card adalah pertarungan Tile atau kotak dalam ukuran 5 X 5. Setiap pemain memiliki 8 kartu di deck nya. Kartu yang dapat dimainkan dalam arena adalah 3 kartu untuk setiap pemainnya. Bagi pemain yang kartunya dihancurkan oleh lawan akan otomatis mendapatkan kartu selanjutnya.

Tujuan dari game ini sangat simple dan mudah, kalian hanya perlu menghancurkan ke 8 kartu lawan yang berada di arena. Setiap pemain memiliki 8 nyawa, bila kalian kehabisan ke 8 nyawa kalian, kalian dinyatakan kalah. Kalian juga akan dinyatakan kalah bila setelah 3 menit pertandingan masing – masing pemain tidak dapat menghancurkan ke 8 nyawa lawan maka kemenangan ditentukan oleh jumlah nyawa yang berhasil kalian curi dari lawan kalian.

Kita diwajibkan untuk berpikir cepat dalam menyusun stategi dalam game ini. Pasalnya kita hanya memiliki waktu beberapa detik, bila kita tidak mengerakan kartu kita maka seluruh kartu kita akan kehilangan 1/2 dari jumlah HP mereka.

Kita akan membahas kartu – kartu yang ada dalam War Tiler Game Card. Setiap kartu dalam game ini memiliki keistimewaannya tersendiri seperti :

  • Mengeluarkan Ranjau, Poison
  • Mendorong musuh
  • Membekukan lawan
  • Memindahkan lawan ke tempat teman kita.
  • Mengeluarkan prajurit setiap turnnya, dsb.

Kita juga dapat mengeluarkan sebuah magic setelah kita mendapatkan mana dari hasil menghancurkan kartu lawan.

Kalian dapat memainkanya dengan mendownload disini: War Tiler APK Download. Sayangnya game ini baru dapat kalian mainkan dalam Android. Bagi kalian pecinta game kartu taktik tidak ada salahnya mencoba game ini.

Tags
Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Close