Berita

Bagimana Jadinya Ketika AKB48 Bertemu Dengan Girl’s Group Korea Diatas Panggung?

AKB48 & CHUNG HA & Weki Meki & PRISTIN & Formis_9 & Idol School Class 1 Melakukan Kolaborasi Bersama

Jepang dan Korea sangat terkenal dengan para idolnya, terutama para idol wanita yang membuat idol group atau grup idola.

Kali ini mnet berhasil memanggil salah satu grup idol paling terkenal di Jepang untuk bertemu beberapa grup idol baru asal Korea.

Dalam sebuah cuplikan yang berdurasi 5 menit kalian tdapat melihat kolaborasi antar berbagai grup idol yang mementaskan Heavy Rotation dan Koisuru Fortune Cookies

AKB48 Bersama Idol Korea Menampilkan Heavy Rotation dan Koisuru Fortune Cookies 

Pada channelnya rupanya cukup banyak yang lebih memilih para idol korea dibandingkan dengan iol Jepang. Tetapi walaupun begitu banyak juga yang lebih memilih sisi kawaii~~ dari idol Jepang.

Pada video diatas kita dapat melihat sisi seksi dari grup Korea dan sisi imut dari grup Jepang. Gerakan dari kedua grup bisa dibilang tidak seimbang. Yang satu bergerak lebih cepat dan yang lain memperlihatkan gerakan yang lebih santai.

Jepang terlihat sedikit kalah dibanding Korea dalam soal menari, hal ini mungkin disebabkan karena bentuk tubuh para idol Jepang yang lebih mungil dan pakaian yang dibilang sangat tertutup dibanding idol Korea.

Tetapi kalian akan dapat melihat ekspresi yang berbeda jauh dari AKB48 dibandingkan idol group lainnya. Dalam hal ini grup idol AKB48 terlihat menang telak.

Idol Korea Bersama AKB48 Menampilkan Pick Me

Terlihat terlihat kurang tampil bersemangat di lagu sendiri, kali ini AKB48 malah terlihat sangat hebat ketika mereka menampilkan lagu Pick Me.

Tetapi hal ini hanyalah perasaan saja, apakah kalian setuju dengan saya? bahwa Korea menang dalam hal tarian tetapi Jepang unggul dalam hal ekspresi wajah.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Single Otaku For Hire!

Close