Game

Bernostalgia Dengan Sea of Stars, Game Turn-Based RPG Classic

Game Retro Super Keren Bernuansa Chrono Trigger

Bagi mereka pada pemain sepuh, terutama penggemar genre Turn-based RPG, tentu saja game Sea of Stars akan sangat cocok dihati. Game ini menyerupai game Chrono Trigger yang menjadi salah satu trademark game RPG pada masanya.

game rpg baru 2020

Sea of Stars merupakan game indie garapan dari Sabotage Studio, game yang masih dalam perkembangan satu ini baru saja masuk ke kickstarter untuk mengumpulkan dana.

Game tersebut merupakan sebuah prequel dari game action yang digarap oleh developer yang sama dengan judul The Messenger, sebuah game yang dirilis pada tahun 2018 lalu dan telah mendapatkan banyak review positif dari para pemainnya di steam.

Sea of Stars Trailer

Sebuah karya yang sangat menarik dan membuat nostalgia bagi mereka pencinta RPG classic, game turn based RPG yang membuat battle langsung di map tanpa pindah lokasi dan dipenuhi oleh cerita dan visual yang sangat menarik.

retro rpg sea of starUntuk melakukan pre-order, kalian membutuhkan dana yang cukup besar dinilai dari nilai tukar rupiah yang lagi kurang baik, dengan harga sekitar 400 ribu rupiah, kalian akan dapat melakukan pre-order untuk game tersebut.

Tertarik dengan game yang satu ini? langsung saja cek lebih lengkapnya via halaman kickstarter dari Sea of Stars

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close
Close