Unik Menarik WTF

Botol Fanta Bertema One Piece Beredar di Pasaran Jepang

Jepang sudah cukup terkenal dengan ide-ide unik untuk menarik pembeli, Fanta, minuman bersoda dengan berbagai rasa buah – buahan yang manis, mendapatkan sebuah tema baru di Jepang. Dengan melakukan kolaborasi dengan One Piece karya Eiichiro Oda, fanta akan menarik para fans One Piece sekaligus mendapatkan promosi gratis dari para fans yang memfoto kemasan unik ini.

fanta-one-piece-4

Dilihat dari video diatas, karakter dari anime dan manga terkenal One Piece, muncul untuk mempromosikan minuman bersoda ini. Dalam iklannya, kemampuan rapping Luffy keluar ketika ia meminum Fanta, Luffy memberitahukan bahwa minuman ini mengandung berbagai vitamin yang baik untuk anda.

Iklan diatas merupakan sebuah iklan yang dibuat ulang menggunakan animasi dari karakter One Piece, iklan aslinya diperankan oleh Masaki Suda dari Kamen Rider W

Iklan Fanta Jepang

Fanta dengan rasa anggur dan fanta rasa jeruk dengan kemasan bergambar dari karakter anime One Piece di produksi terbatas di Jepang. Pada tahun 2015 lalu, fanta sempat mengeluarkan fanta bertema One Piece untuk versi kalengnya, kali ini botol plastik fanta yang mendapatkan jatah kemasan keren ini.

fanta-one-piece-3

Produk Fanta ini sudah dapat dibeli pada tanggal 12 September, sedangkan iklan dari produk Fanta berkarakter One Piece baru ditayangkan pada tanggal 13 September. Dalam iklan Fanta bertemakan One Piece, anggota dari topi jerami memakai pakaian formal dalam sebuah pesta.

Botol Fanta Bertema One Piece di Jepang

fanta-one-piece-2

Ada delapan design dari kemasan baru ini, berikut ini karakter-karakter yang muncul di kemasan fanta One Piece limited edition : Monkey D Luffy, Trafalgar Law, Ace D Portgas, Sabo, Copper, Nami dan Zoro. Setiap kemasan akan memiliki QR Code yang membawa anda ke iklan rahasia yang tidak ditayangkan di TV, salah satu iklannya diperankan oleh Nami berpakain busana pesta yang seksi.

Sayang sekali fanta bertema One Piece ini hanya tersedia di Jepang, jika kalian merupakan salah satu kolektor produk-produk fanta limited edition, kalian harus pergi ke Jepang terlebih dahulu untuk dapat membeli fanta ini.

Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button