Unik Menarik WTF

Chess Bra Catur Dengan Balutan Lingerie

Bagaimana bila permainan catur digabungkan dengan lingerie? Pastinya akan menghasilkan sesuatu yang Sexy.

Catur merupakan permainan yang sangat membutuhkan konsentrasi, sedikit saja konsentrasi kita terganggu dapat mengakibatkan kekalahan. Bagaimana bila permainan catur bila digabungkan dengan balutan Lingerie?

Mungkin banyak dari kalian berpikiran bahwa kalian bermain catur ditemani dengan pelayan wanita dalam balutan Lingerie?Sepertinya itu hanya khayalan kalian semata Hahaha.

Yang kami maksud catur dalam batulan lingerie adalah sebuah karya dari seorang pengguna Twitter bernama papao_pao. Dia menggambarkan prajurit dalam catur dalam balutan lingerie yang sexy. Ada beberapa prajurit dalam catur seperti : Benteng, Kuda, Menteri, Ratu, Raja dan Tentara.

Chess Bra Rook

Chess Bra Rook

Rook atau benteng merupakan sebuah prajurit yang hanya dapat bergerak lurus kedepan dan kebelakang. Benteng tidak dapat bergerak diagonal atau miring. Namun benteng sangat bagus dalam menyerang dan bertahan.


Bad Bishop Babydoll

Chess Bra Bishop

Bishop atau menteri merupakan prajurit yang hanya dapat bergerak diagonal atau miring. Menteri tidak dapat bergerak lurus maupun kesamping.


King Bra

King Bra

King atau raja merupakan pusat dari permainan catur. Meskipun terkesan sangat penting namun raja hanya dapat berjalan 1 petak ke arah manapun.


Queen Bra

Queen Bra

Queen atau ratu merupakan prajurit terkuat dalam permainan catur. Ratu dapat bergerak bebas baik horizontal, vertikal maupun diagonal. Posisi ratu selalu berada disebelah raja untuk melindungi rajanya dari serangan lawan.

Sumber

 

Tags
Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Close