Cosplay

Cosplay Hestia Dari Anime Danmachi

Karakter Hestia dari anime Danmachi atau yang lebih dikenal dengan judul “Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?” merupakan salah satu karakter favorit dari anime ini, Hestia-sama, karakter imutdan  lucu dengan oppai raksasanya langsung menjadi perhatian banyak orang setelah animenya tayang.

Seorang cosplayer asal taiwan yaitu Ma You Rong, dia juga dikenal sebagai cosplayer yang sering menonjolkan bentuk Oppainya. Beberapa waktu lalu dia membuat kontroversi dengan bercosplay sebagai Tsunade dari anime naruto yang memang memiliki “Oppai” besar.

Ma You Rong, Tsunade Cosplay dari Naruto

https://youtu.be/8PAABVABGKc

Kali ini  dia sepertinya akan menuai banyak kontroversi kembali, karena dia mengcosplay-kan karakter sexy Hestia dari anime Danmachi, tentunya hal ini membuat banyak orang cukup pedas bukan dari ia bercosplay, tetapi, karena pose dan posisi tali yang cukup membuat sang karakter terlihat terlalu berlebihan.

Cosplay Hestia by Ma You Rong

Cosplay Sexy Hestia by Ma You Rong

Cosplay Hestia by Ma You Rong
Sexy Hestia by Ma You Rong

Cosplay Sexy Hestia

Apakah terlalu memberikan kesan yang berlebihan? atau hanya sekedar cosplay dan fan service saja? yang pasti sang cosplayer memiliki salah satu bagian tubuh yang sangat ideal untuk menjadi karakter Hestia, bagian manakah itu? kita juga tidak tahu…..

Sang model cosplayer kita kali ini ternyata sudah cukup sering mengikuti event dan berfoto sebagai karakter anime atau manga, walaupun di idnya ia lebih sering terlihat menggunakan baju kasual, ternyata ia cukup gemar berkosplay.

Penasaran dengan foto – foto Ma You Rong lainnya? kunjungi akun Facebook Ma You Rong.

Tags
Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Close