Unik Menarik WTF

Daging Giling Unik Berbentuk Karakter Anime

Bagaimana jika daging giling yang akan kalian beli berbentuk karakter favorite kalian, apakah kalian tega untuk mengolahnya?

Bukan Jepang jika tidak menghasilkan hal – hal unik. Mereka selalu mempunyai banyak ide kreatif untuk menarik pelanggan mereka. Jepang juga terkenal dengan strategi marketing yang sangat unik.

Daging giling biasanya tidak menarik bagi para anak kecil, biasanya hanya orang dewasa sajalah yang mengunjungi area daging giling. Penduduk Jepang mempunyai ide yang sangat brilian dengan membentuk daging giling anime. Daging giling anime sama seperti daging giling pada umumnya, menggunakan bahan daging sapi atau ayam kemudian dihancurkan. Namun yang membedakan daging giling anime adalah bentuk nya yang sangat unik dan lucu.

Mereka membuat daging giling dengan aneka bentuk karakter anime. Dengan cara ini mereka dapat membuat anak kecil yang biasanya tidak tertarik untuk mengunjungi area daging giling menjadi tertarik untuk mengunjunginya. Ketika anak kecil sudah tertarik pada suatu benda biasanya mereka akan berusaha dengan cara apapun agar orang tua mereka membelikan apa yang mereka inginkan. Dan seperti yang para penjual daging inginkan, anak – anak kecil akan berusaha meminta orang tua mereka untuk membelikan daging giling yang berbentuk karakter favorite mereka.

Daging Giling Anime

daging giling anime

Daging giling berbentuk X yang merupakan karakter utama dalam game Megaman.


daging giling anime sonic tail

Karakter Sonic dan Tails merupakan karakter dalam anime dan game Sonic.


Son goku mengeluarkan jurus Kamekameha dalam anime Dragon Ball. Sepertinya kita tidak dapat membeli son goku dan jurusnya secara terpisah.


daging giling link zelda

Link merupakan karakter utama dalam video game The Legend of Zelda.


daging giling anime naruto

Naruto Uzumaki karakter utama dari anime Naruto lengkap dengan jurus andalannya yaitu Rasengan.


Medusa merupakan karakter fiksi yang memiliki rambut yang terdiri dari ular. Bagi siapa yang menatap matanya konon akan berubah menjadi patung.


Meowth merupakan karakter monster yang dapat berbicara dalam anime Pokemon sehingga banyak yang menyukainya, sedangkan pikachu merupakan icon dari anime Pokemon itu sendiri. Terdapat juga beberapa Pokeball dan arena bertarung atau GYM.

Tags
Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Back to top button
Close