Game

Dapat 3 Arcana dan 2 Persona, Battle Pass TI 2020 Cukup Menguras Dompet

Baru Meluncur, Para Fans Dota Akan Mendapatkan Banyak Hadiah Dari Battle Pass 2020

Sudah lama ditunggu dan juga cukup menghawatirkan untuk banyak fansnya, The International 2020 Battle Pass akhirnya meluncur ke halaman depan game DOTA 2.

Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang, pandemi yang menyerang dunia saat ini membuat banyak dari mereka bertanya apakah TI 2020 akan dilaksanakan atau tidak?

Hari ini ada sebuah kabar bahagia yang terealisasikan tepat waktu, baru saja dirilis sekitar pada jam 3 pagi dini hari, sebuah update berukuran kurang lebih 2gb untuk TI 2020 Battle Pass.

Harga Battle Pass 2020

beli battle pass 2020

Seperti tahun – tahun sebelumnya, ada 3 harga yang ditawarkan oleh VALVE untuk buku yang satu ini, harga beragam dari level 1, level 50 dan level 100.

Level menentukan atas hadiah yang akan anda dapat, tapi jangan khawatir, pass pada level 1 mungkin dapat menjadi level 300 – 500 hanya dengan bermain tanpa dana tambahan.

Preview Battle Pass 2020

Tentunya masih banyak lagi hadiah yang ditawarkan selain dari yang terlihat di video diatas, beberapa detail – detail dan hadiah yang masih belum diimplementasikan akan terus terbuka seiring waktu bergerak.

Salah satunya adalah fitur mini game saat game di pause, untuk mengurangi toxic dan gelut ketika bosan menunggu, beberapa mini games akan dapat anda mainkan ketika gameplay terhenti.

Fitur lainya adalah sebuah guild, kali ini anda dan teman – teman anda dapat saling membantu satu sama lain untuk tujuan yang sama, yaitu kejayaan guild dan berbagai hadiah menarik.

Beli Battle Pass Level

battle pass level

Tentunya segala jenis reward akan dapat anda dapatkan dengan kerja keras maupun uang keras, bagi anda yang hanya memiliki waktu terbatas untuk bermain, opsi mebeli level tentunya bisa menjadi pilihan.

Untuk detail yang lebih banyak dan lengkap, langsung saja kunjungi website resmi dari The International Battle pass 2020.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close