Anime dan Manga

Desain Penjahat Untuk Anime One Piece Silver Mine Arc Diungkapkan

Mendekati jadwal rilisnya, pada website resminya, One Piece memperlihatkan karakter-karakter yang akan menjadi musuh dari Luffy dan Bartolomeo dalam perjalananya menuju Zou. Disana , diungkapkan desain dan deskripsi karakter untuk Silver Moon Arc dengan cukup mendetail.

Gaku Hamada sebagai Tanaka-san. Anggota dari Bajak Laut Tesoro yang memakan buah iblis “Nuke Nuke No Mi.”

Aberon / Abellon, merupakan pengguna buah iblis “Koro Koro no Mi.” koro-koro merupakan efek suara dari benda yang berputar, dan seperti namanya Aberon mengejar dan memojokan Luffy menggunakan rodanya.

Peseta, salah satu anggota dari Silver Pirate Alliance. Peseta merupakan sosok yang memiliki jabatan cukup tinggi, ia merupakan satu dari beberapa ketua di Silver Pirate Alliance. Peseta sangat mendewakan Bill.

Desire, seorang bajak laut perempuan yang terlihat seperti “yankee” atau penjahat jalanan jaman dulu atau anggota komplotan motor di Jepang . Desire memiliki sebuah koneksi rahasia bersama Bartolomeo.

Bill, ketua dari Silver Pirate Alliance, ia merupakan pengguna buah setan. Bill memiliki kekuatan dari Gutsu-Gutsu no Mi, gutsu-gutsu merupakan efek suara dari sesuatu yang mendidih, ia adalah manusia peleburan yang dapat mengendalikan perak.

Silver mine arc dijelaskan sebagai berikut:

Dalam perjalanannya menuju Zou, Luffy yang sedang berada di kapal Bartolomeo diserang oleh bajak laut wanita bernama Desire. Desire merupakan bagian dari Silver Pirate Alliance, yang dipimpin oleh Bill, seorang pengguna buah iblis “Gutsu-Gutsu no Mi.” Dengan kekuatan dari buah iblis ini Bill dapat mengendalikan perak dan menciptakan berbagai senjata.

Luffy dan Bartolomeo dibawa ke “Silver Mine,” sebuah pulau yang dijadikan markas besar Silver Pirate Alliance. Pada filler ini diceritakan bagaimana Luffy-senpai dan Bartolomeo bekerja sama untuk keluar dari Silver Mine dan bertemu kembali dengan teman-temannya.

Silver Mine Arc merupakan filler ke 12 dari seri One Piece, dan ini merupakan filler ketiga setelah timeskip New World. Dalam seri filler ini diperlihatkan karakter Tanaka dari One Piece Film Gold Grand Tesoro, apakah ada hubungan antara silver pirate alliance dengan Grand Tesoro? semua akan bisa kalian tonton beberapa minggu mendatang.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close