Game

Detail dan Video Gameplay Baru Untuk Final Fantasy XV, Pokemon Sun & Moon, dan Attack on titan Diperlihatkan

Tahun ini banyak game yang patut untuk ditunggu, game pertama adalah game trademark milik Square Enix, Final Fantasy XV. Square Enix menayangkan trailer terbaru untuk game ini, selain dari itu, sebuah info mengejutkan diberitakan ke penggemar game tersebut. Square Enix menyatakan bahwa game Final Fantasy XV akan dapat digunakan bersama VR, dengam menggunakan PlayStation VR kalian akan dapat bermain sebagai Prompto.

Game berikutnya adalah Attack on titan, pada video dibawah, diperlihatkan Levi membasmi para titan dengan gerakan yang sangat halus, sebelum membasmi dengan memotong bagian tubuh di belakang leher, disini kalian akan dapat menyerang bagian-bagian tertentu dari para titan. Dengan menyerang bagian kaki, titan tersebut akan terjatuh, hal ini akan memudahkan kalian untuk menyerang leher bagian belakang dari titan tersebut.

Game ini akan segera rilis untuk perangkat XBOX One, PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC pada tanggal 26 Agustus 2016 mendatang.

Game ketiga adalah Pokemon Sun & Moon, game eksklusif milik Nintendo ini hanya dapat dinikmati oleh pengguna Nintendo 3DS. Pada video berdurasi 27menit dibawah, ditayangkan gameplay dari game ini. Di video tersebut, diperlihatkan model gambar yang sudah berubah menjadi full 3d, berbagai pokemon baru, termasuk empat pokemon legendaris Pikipek, yungoos, Grubbin, dan Magearna.

Nintendo menambah berbagai fitur baru untuk game Pokemon Sun & Moon, salah satu fitur barunya adalah fitur Battle Royale, dimana keempat pemain akan dapat bertarung satu sama lain secara bersamaan. Pokemon Sun & Moon direncanakan akan rilis pada tanggal 18 November mendatang.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close