Game

Detail Karakter di Kingsglaive: Final Fantasy XV Benar-Benar Mengagumkan

Beberapa saat yang lalu Square Enix mengumumkan sebuah Spin off CG Movie untuk Final Fantasy XV, movie ini berjudul berjudul Kingsglaive: Final Fantasy XV.

Movie ini memiliki tingkat kedetailan yang sangat tinggi, dimana setiap karakter terlihat seperti manusia sungguhan, ditambah dengan expresi dan gerakan yang halus movie ini terlihat sangat keren. Dengan efek CG yang dibuat oleh para ahli, keberhasilan movie ini memberikan kesan positif.

Final Fantasy XV masih terlihat asing bagi banyak orang, hal ini dikarenakan gamenya sendiri belum rilis. Biasanya movie adaptasi selalu keluar belakangan setelah gamenya sukses. Disini kami akan perkenalkan karakter-karakter yang akan hadir di  Kingsglaive: Final Fantasy XV nantinya:

Nyx Ulric
Final fantasy XV Nyx Ulric2

Nyx Ulric merupakan salah satu tokoh utama dari movie ini, ia adalah anggota dari Kingsglaive. Sewaktu terjadi peperangan Raja Regis menyelamatkan hidup Nyx, sebab itu Nyx merasa bahwa ia harus membayar kebaikan king Regis. Ia merupakan petarung yang hebat, dia juga memiliki koneksi yang kuat dengan kekuatan magis dari keluarga kerajaan.

Lunafrena Nox Fleuret

Final fantasy XV Lunafrena Nox Fleuret

Luna adalah Oracle yang dapat berkomunikasi dengan para dewa. Ia berteman dengan Noctis sejak dia masih kecil, dia seharusnya menikah dengan Noctis.

Drautos

Final fantasy XV Dautos

Komandan dari Kingsglaive, Drautos tidak hanya sangat ketat dengan orang lain, tetapi dengan juga dirinya sendiri. Dia mengajarkan Nyx apa yang dia tahu tentang pertempuran.

Libertus Ostium

Final fantasy XV Libertus Ostium

Berasal dari kota yang sama seperti Nyx, mereka berdua adalah teman dekat. Dia digambarkan sebagai karakter yang optimis dan memiliki rasa yang kuat untuk menyelesaikan tugasnya. Ia memiliki sisi keras kepala.

Luche Lazarus

Final fantasy XV Luche Lazarus

Lukas Lazarus adalah anggota dari Kingsglaive yang menganggap dirinya adalah pemimpin kelompok itu. Dia telah bekerja dengan baik dan mendapatkan kepercayaan dari para penjaga berpengalaman lain di timnya

Crowe Altius

Final fantasy XV Crowe Altius

Crowe Altius adalah anggota perempuan satu-satunya di Kingsglaive. Dia bisa menggunakan sihir kelas atas, ia berasal dari perbatasan Lucian. Sebagai yatim piatu, Crowe menganggap anggota Kingsglaive sebagai keluarganya.

Regis Lucis Caelum CXIII

Final fantasy XV king regis1

Sebagai anggota dari keluarga Caelum, Regis mengetahui bahwa menjadi keturunan keluarga kerajaan membutuhkan hati dan kehendak yang kuat. maka dari itu Regis mempersiapkan Noctis untuk menghadapi segala masalah dan kesedihan yang akan datang. Ia harus mengajarkan Noctis bagaimana ia harus bertanggung jawab sebagai putra raja. Regis juga memperlihatkan contoh bagaimana menjadi raja yang baik.

    Sudah kenal dengan karakter-karakter utama dari Kingsglaive? sekarang kalian tinggal tunggu jadwal tayangnya.

    sumber: kotaku

    Tags
    Show More

    Reimon Handoko

    Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
    Back to top button
    Close