Fan Arts

Dibutuhkan 152 Jam Untuk Menyelesaikan Gambar Pokemon dan League of Legends Ini!

Seorang professional ilustrator bernama Christopher Cayco dari California memiliki ide cemerlang, tahun lalu ia mencoba untuk menggambar seluruh 1083 pokemon di dalam satu tempat. Dibutuhkan 152 jam untuk menyelesaikan gambar tersebut dan hasilnya sangat luar biasa, berbagai pokemon berhasil digambar kedalam gambar ini.

1083 pokemon!!, pokemon yang berasal dari beragam generasi dan berbagai seri ini bergabung menjadi satu kumpulan. Beginilah penampakan rumah professor Oak jika ia berhasil mencapai mimpinya untuk mendapatkan seluruh pokemon.

Memang ia hanya menyuruh kalian untuk mengisi pokedex, tapi seluruh pokemon yang ada tangkap kan di transfer ke rumah porfessor oak.

Pokemon Fan Art

pokemon_draw_em_all__gen_1_6__by_ccayco-d8wdwys

Jika kalian memiliki karakter pokemon favorit, mungkin agak sulit untuk mencarinya…, cari kaca pembesar dan mulailah satu satu. Tentu mereka yang suka terhadap Gyarados, Onix, Snorlax, Wailord, dan berbagai pokemon besar lainya akan dapat menemukan sang pokemon tercinta dengan sangat mudah.

Bukan hanya pokemon saja! baru-baru ini, Christopher Cayco atau ccayco telah menyelesaikan proyek berikutnya, yaitu menggambar seluruh hero dari game league of legends di dalam satu tempat, kali ini ia membutuhkan waktu 191 jam untuk menggambar seluruh jagoan dari game League of Legends itu.

Dipenuhi dengan detail armor dan senjata yang digunakan, gambar ini akan sangat membutuhkan ketelitian dan kesabaran.

League of Legends Character Fan Art

League of legends

Kalian sering bermain game LoL? kalau begitu tentunya kalian pasti mengenal jagoan-jagoan yang ada di gambar diatas. Penuh warna warni yang sangat menarik dan ukuran tubuh dari para hero yang beragam.

Apakah kalian dapat menemukan karakter kesukaan kalian? Game LOL merupakan salah satu game MOBA yang memiliki permain cukup banyak, bisa dibilang sebagai saingan pertama dari DOTA 2.

Video-video diatas merupakan speedpaint dari ccayco, tetapi walaupun dibilang sebagai speedpaint, video tersebut cukup lama, dimana memiliki durasi lebih dari 30 menit karena banyaknya karakter yang harus digambar.

Youtube Channel: CCAYCO: Artwork by Christopher Cayco; Deviantart: ccayco

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close