Game

Don’t Stop Eighth Note – Game yang Membuat Anda Berteriak

Don’t Stop Eighth Note merupakan game dari publisher Cina Boltgames, game ini langsung booming di dunia maya karena keunikanya yang membuat banyak orang berteriak. Download Link Don’t Stop Eighth Note: Android APKApple App Store.

Mengapa Don’t Stop Eighth Note bisa booming?

Don’t Stop Eighth Note baru – baru ini banyak dimainkan oleh gamer dari cina. Ekspresi mereka yang lucu saat menyanyikan sebuah lagu atau hanya sekedar berteriak untuk membuat karakter dalam game ini berjalan dan melompat.

Dengan nada suara pelan karakter dari game ini akan berjalan lurus kedepan, dan untuk melompat dan melewati jurang pemainnya harus berteriak agar karakter dalam game tersebut dapat melompati rintangan atau jurang.

Berikut adalah video dari gamer wanita asal cina yang menjadi viral karena ekspresi muka yang sangat lucu saat memainkan game Don’t Stõp Eighth Note.

Dengan menyanyikan lagu khas anak kecil dari cina yang berjudul ke ren lai ( Tamu Datang) wanita ini berhasil membuat para penontonnya tertawa. Meskipun lagu yang dinyanyikan tidak begitu terdengar jelas, namun sepertinya para penontonnya tidak terlalu memperdulikannya karena tertutup dengan ekspresi muka yang lucu.

Kalian dapat memainkan game Don’t Stop Eighth Note dengan mendownload APK nya dari website yang terpercaya. Karena kalian tidak dapat menemukannya dalam Playstore dikarenakan game ini berasal dari Cina. Cina sendiri telah melakukan ban terhadap semua produk Google termasuk juga Playstore.

Seorang youtuber asal Indonesia sekaligus Cosplayer Milokuma baru saja mengupload video dia saat memainkan game ini.  Sepertinya game ini akan menghiasi Youtube atau sosial media kalian untuk beberapa hari kedepan.

By the way pada channel Youtube kami juga ada sekilas review dari game ini simak juga dibawah ini:

Gamenya sangat unik dan membuat anda triak tanpa sadar, setelah mata anda terpaku di layar game ini kalian akan lupa terhadap orang – orang sekitar. Jadi hati – hati jangan main game ini diluar, karena kalian bakalan dikira orang gila.

Tags
Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Back to top button
Close