Game

Doraemon Story of Seasons Memperlihatkan Trailer Baru & Gameplay

Doraemon Story of Seasons Memperlihatkan Banyak Fitur Baru Untuk Switch dan Steam

Berita yang sangat tidak diduga sempat membuat heboh para gamer ataupun non gamer beberapa waktu yang lalu.

Sebuah game yang sangat tidak diduga, yaitu gabungan antara animasi favorit Doraemon dengan game Story of Seasons diberitakan akan dirilis Bulan Juni ini di Jepang.

Doraemon Story of Seasons Trailer

https://youtu.be/ZAW2JoiwBq8

Memperlihatkan sisi unik dari Nobita-kun dan teman – teman, kali ini mereka terbangun di dunia lain dan memasuki dunia pertanian di sebuah desa.

Dilihat dari trailernya, dapat disimpulkan kita akan bermain sebagai Nobita, disini kita dapat melakukan banyak hal yang pastinya serupa dengan game – game Story of Season sebelumnya.

Beberapa fitur seperti bercocok tanam, memancing, memelihara binatang, memodifikasi rumah, mengendarai kuda, dll memang sudah biasa di game sebelumnya.

Tetapi yang pasti ada yang baru di game kali ini, yaitu petualangan yang spesial, dimana kalian akan dapat menemukan berbagai alat -alat ajaib milik Doraemon untuk membantu permainan dan petualangan anda.

Doraemon Story of Seasons Trailer 2

https://youtu.be/-4K-mwmGosw

Dilihat dari logika dan akal sehat, sebuah fitur kemungkinan besar dihilangkan dari game, yaitu fitur menikah dan memiliki anak. Tentunya hal ini dilihat dari umur Nobita yang terbilang masih anak SD.

Walaupun begitu, Nobita tetap dapat memberikan hadiah kepada para penduduk desa, tapi apa yang akan kita dapatkan nantinya setelah memberi hadiah? ini masih menjadi misteri.

Doraemon Story of Seasons Gameplay Demo

Game kali ini memperlihatkan sisi gambar yang menarik perhatian, dipenuhi dengan model – model gambar dengan cat air, memberikan kesan yang lebih damai dan menyenangkan.

Warna yang ditampilkan pun sangat beragam, membuat barang – barang, NPC, tanaman, binatang, dan lainnya terilhat sangat memikat perhatian para pemainnya.

Sayangnya kalian masih harus menunggu waktu yang cukup lama untuk dapat memainkan game ini, terutama bagi kalian yang tidak mengerti bahasa Jepang, game ini akan dirilis dalam bahasa Inggris diperkirakan pada Q4 tahun 2019.

Belum dapat dipastikan kapan rilis bahasa inggrisnya, tapi pada kahir tahun ini diperkirakan kalian sudah dapat memainkan game Doraemon Story of Season via Nintendo Switch dan Steam dalam bahasa Inggris.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close
Close