Figure

DOTA 2 Mendapatkan Figure Nendoroid Dragon Knight, Nendoroid Mirana, Figma Windranger, dan Figma Anti-Mage.

Anda penggemar game MOBA yang terkenal sebagai e-sports terbesar di dunia? Ada kabar baik untuk kalian semua, GSC atau Good Smile Company akhirnya mulai melirik karakter-karakter dari DOTA 2.

Beberapa waktu yang lalu, pada website resmi GSC, ada 4 action figure dari karakter DOTA 2 yang diperlihatkan. Karakter-karakter tersebut adalah: Nendoroid Dragon Knight, Nendoroid Mirana, Figma Windranger, dan Figma Anti-Mage.

DOTA 2 Nendoroid oleh Good Smile Company

Siapa bilang semua Nendoroid terlihat imut? pada Nendo Dragon Knight kali ini, ia terlihat sangat mematikan, dengan matanya yang terlihat sangat kesal. Ditemani dengan perubahan “Elder Dragon” yang berukuran mini, Figure dari karakter yang jarang digunakan ini akan cukup diminati.

Pada figure ini, ia menggunakan armor khasnya serta membawa pedang dan tameng besar yang berwarna merah, dengan bantuan penyangga khas Nendoroid, Dragon Knight dapat melakukan berbagai pose yang keren dan unik.

Nendoroid Dragon Knight 2
Nendoroid Dragon Knight 1
Nendoroid Dragon Knight 3

    Berikutnya adalah Nendo Mirana, seorang putri dari bulan yang selalu ditemani oleh kucing, singa, macan, atau apapun mount yang kalian miliki. Kali ini Mirana tampil dengan kostum awalnya, dengan mukanya yang imut dan pet singa mini yang lucu, Nendoroid Mirana terlihat sangat menggemaskan.

    Nendoroid selalu memberikan bahan terbaik kepada penggemarnya, dipenuhi dengan sendi-sendi yang dapat digerakkan, kalian dapat memajang Nendoroid Mirana dengan pose yang sangat unik dan berbeda dari yang lain.

    Nendoroid Mirana 3
    Nendoroid Mirana 2
    Nendoroid Mirana 1

      DOTA 2 Figma oleh Good Smile Company

      Kurang suka dengan action figure berbentuk Chibi? jangan khawatir, GSC juga mengeluarkan action figure Figma bertema DOTA 2

      Yang pertama adalah Figma Anti-Mage, karakter yang sangat dibenci oleh para mage. Anti-Mage tampil di Figma menggunakan kostum awal lengkap dengan senjatanya, khas dari action figure Figma, figure ini dapat digerak-gerakan untuk menciptakan pose-pose yang keren dan menarik.

      Figure Figma memiliki lebih banyak sendi dibandingkan dengan Nendoroid, di figure ini kalian akan dapat menciptakan gaya seperti apapun, tetapi sangang sekalin masih belum diketahui apa saja perlengkapan tambahan yang akan kalian didapatkan nantinya.

      Figma Anti-Mage 1
      Figma Anti-Mage 4
      Figma Anti-Mage 3

        Apakah Anti-mage terlalu kekar untuk anda? tenang saja! masih ada satu lagi!. Figma Windranger cantik dan mematikan, bersama dengan Anti-Mage mereka merupakan duet carry yang mematikan.

        Dengan bentuk tubuh yang menggoda beserta kostumnya yang memanjakan mata anda, action figure yang satu ini sangat cocok bagi para lelaki gamer pincinta game DOTA 2, terutama bagi mereka yang menyukai karakter Windranger.

        Figma Windranger 3
        Figma Windranger 2
        Figma Windranger 1
        Figma Windranger 4

          Setiap pembelian figure ini dari Valve Store, kalian akan mendapatkan bonus Imbued trove Carafe 2016. Masih belum diketahui kapan figure ini akan rilis secara luas di pasaran, kali ini kalian hanya dapat melakukan pre-order di Valve Store.

          Tags
          Show More

          Reimon Handoko

          Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
          Back to top button
          Close