Game

Dota 2 Update – Winter Treasure II, Set Underlord dan Arcana Juggernaut?

Game MOBA DOTA 2 kembali mengumumkan update yang lumayan besar. Akankah kita kedatangan Arcana Juggernaut?

Update kali ini mendatang kan set hero Underlord pertamanya dalam winter treasure II. Winter treasure II hanya dapat dibeli oleh pemilik Battle Pass. Pihak valve terbilang “pintar” dalam mempromosikan battle pass, dengan memunculan set hero Underlord dapat membuat beberapa orang berpikir kembali untuk membeli battle pass karena set hero Underlord terbilang cukup langkah dan keren.

Selain penambahan set hero baru, terdapat juga penambahan fitur suggest item yang akan memudahkan kita untuk merekomendasikan item apa yang harus dibeli oleh anggota team kita.

Kalian dapat bertanya kepada anggota team kalian dengan menekan lambang tanda tanya dikiri pojok atas pada menu shop. Dengan menekan Ctrl + Alt + Item kalian akan memberikan jawaban item apa yang harus dibeli oleh teman yang bertanya. Fitur yang terbilang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Semoga fitur ini dapat membantu kita dalam berkomunikasi dengan anggota team yang kita kenal maupun yang tidak kita kenal.

Dengan penambahan fitur dan Winter Treasure II, update sebesar 1,3GB dirasa terlalu besar untuk update kali ini. Ternyata sebuah postingan dari gamepedia menjawab pertanyaan dibenak kita semua.

Meskipun belum Arcana Juggernaut belum dirilis namun sudah ada tanda Рtanda bahwa dalam waktu dekat akan dirilis. Beberapa item sudah dimasukan ke dalam DOTA2. Pastinya para pemain carry sudah tidak sabar untuk membeli item yang terbilang cukup lama dirilis, sejak TI6 bergulir tahun lalu para pemain dota 2 diminta untuk menunggu selama 6 bulan lamanya untuk  melihat Arcana Juggernaut.

Tags
Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Back to top button
Close