Berita

Dota Underlords & Teamfight Tactics, 2 Autochess Resmi Asal DOTA 2 dan LOL

Muncul lagi dua judul game bergenre autochess dari dua developer MOBA ternama

Genre autochess sudah bukan hal yang asing lagi, tapi apakah kalian pernah mendengar Teamfight Tactics & Dota Underlords? 2 game ini merupakan game bergenre autochess garapan raksasa dunia gaming yang masih belun dirilis.

Dota Underlords

Pertama kita bahas dari game Dota Underlords, game yang satu ini merupakan autochess standalone yang digarap oleh Valve, seluruh model dan gameplay akan sama persis dengan DOTA 2 Autochess mod yang saat ini masih ramai dimainkan banyak orang.

Tetapi sayangnya video leak yang dipost dalam reddit masih belum bisa dikonfirmasi atas kebenarannya, apakah game tersebut hanya sekedar fansmade atau merupakan tahap awal dari game Dota Underlords.

Leaked Dota Underlords Gameplay?

Dilihat dari model gameplay dan kelengkapan dari video diatas, bisa dibilang game ini sangat “aman” dijadikan sebagai acuan bahwa game ini memang merupakan game resmi milik valve dan akan dirilis suatu saat nanti.

Sebagai sebuah video iseng, atau video prank, game diatas terlihat terlalu matang atau profesional. Tetapi siapa yang bisa tau? hanya valve seorang. Mari kita tunggu saja link download Dota Underlords untuk ios dan android suatu saat nanti.

Teamfight Tactics

Game berikutnya adalah Teamfight Tactics, merupakan game autochess yang berdasarkan pada game League of Legend garapan Riot Games. Game yang satu ini sudah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak LOL, dan direncanakan akan memasuki live server pada patch 9.13.

Bagi yang belum tau, League of Legend baru saja melakukan patch 9.12 dan jika dihitung dari jadwal patch setiap 2 minggu sekali, bisa ditafsir bahwa Teafight Tactics akan mulai dilirs pada akhir bulan Juni ini.

teamfight tactics lol

Tetapi dari penulisan yang menyatakan: “Teamfight Tactics is a totally new game mode in League”, bisa dikatakan bahwa mode game Teamfight Tactics bukan untuk versi mobile di iOs maupun android.

Tetapi game tersebut akan dilis sebagai mode tambahan di game League of Legend, dan tentunya kalian harus mendownload dan mendaftar dulu untuk dapat meainkan game ini nantinya.

lol autochess teamfight download

Teamfight Tactics tentunya juga memiliki karakter imut yang akan dijadikan avatar kalian di dalam game, dengan harga 750 RP atau setara 82500 rupiah.

Selain dari enam spesies yang dapat kalian beli, kalian juga dapat mengupgradenya dengan cara mendapatkan telur langka dari spesis yang sama.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close