Berita Otaku

ELOA Mendapatkan Expansion Pertamanya

Game ELOA: Elite Lord of Alliance mendapatkan expansion pertamanya dengan penambahan level maximum ke level 40, adanya boss baru, dungeon baru, map baru, dan berbagai tambahan lainnya.

Dalam ELOA player dapat membuat karakter dengan mmilih 1 dari 3 race yang ada. Race yang disediakan yaitu Carlot , Lee Loo dan Ain. Sayangnya fitur race ini tidak memberikan benefit pada player , hanya sebagai fitur tambahan pada game ini

Eloa Race

Terdapat 4 kelas yang bisa gamers pilih untuk menjelajahi dunia di ELOA Online yaitu Fighter, Hunter, Mage dan Shaman. Kemampuan dari setiap kelas sangat unik, memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Layaknya game ber-genre MMORPG kebanyakan.

Dari 4 class yang ada Fighter adalah satu-satunya class yang memiliki base defense paling besar. Dengan base defense paling besar Fighter sangat di untungkan ketika melakukan mobing di field maupun dungeon. Fighter mampu menggunakan 3 jenis senjata yaitu sword and shield , Dual Sword & great Sword.

Seperti dalam game MMO lainnya , mage sangat ahli dalam menggunakan kemampuan element. Senjata yang bisa digunakan oleh mage ada Staff , Rod & Fan .Element yang dapet digunakan yaitu Fire , Water & light .

Hunter adalah specialis senjata jarak jauh. Hunter dapat menggunakan 3 senjata yang berbeda yaitu Cannon , Gun & Bow. Ranger juga memiliki keunggulan seperti menggunakan Trap dan skill knock back pada lawan.

Shaman dalam game MMO RPG biasanya identik dengan memberikan debuff skill pada musuh dan menggunakan staff/rod. Tapi jangan salah , shaman dalam ELOA lebih mirip perpaduan antara Hoplite ( TOS) , Sorcerer (Ro1) dan Clreic. Class ini adalah tipe DPS dan Support. Namun jangan salah , dalam ELOA shaman justru menggunakan senjata Mace , Short Sword & Shield dan Spear .

Assasin adalah Class baru yang baru di rilis hanya untuk korea dan untuk server NA dan EU kemungkinan akan menyusul sesuai dengan patch yang diberlakukan, Satu-satunya Class Gender lock (Female) dalam ELOA dengan kemampuan debuff pada setiap skillnya , tentu akan sangat membantu player dalam melakukan Hunting ataupun menjadi DPS barisan depan. Assasin sendiri menggunakan 3 senjata yang cukup familiar dengan Classnya , yaitu Dagger, Claw dan Sickle.

Sumber: Kaskus

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close