Fan Arts

Famous Chunkies – Fat Anime

Pernah kah kalian membayangkan jika karakter kesukaan kalian yang imut dan lucu berubah menjadi “Fat Anime”.

Wisconsin-based artist Alex Solis, setelah menonton film kartun Teenage Mutant Ninja Turtles dengan putrinya. Mereka berdua membahas bahwa kura – kura ninja menyukai pizza, seperti yang kita ketahui bahwa pizza mempunyai banyak kalori, namun kura – kura ninja memakan banyak pizza tetapi tubuh mereka tidak menjadi gendut.

Akhirnya Alex Solis membuat gambar salah satu karakter dari film Teenage Mutant Ninja Turtles, gambar yang dibuat adalah Leonardo, sang kura-kura dengan tutup mata berwarna biru ini terlihat gemuk dan sedang memotong pizza.

Leonardo.

Tidak hanya menggambar Leonardo, Alex Solis juga menggambar beberapa karakter kartun lainnya dari berbagai video game, movie dan anime.


The Legend of Zelda

Sepertinya sekarang kalian tahu kenapa Link sangat suka mencoba membunuh para ayam ini walaupun pada akhirnya ia akan dihajar habis-habisan oleh sang ayam.


Sonic the Hedgehog

Sonic digambarkan memakan donat yang menyerupai bentuk ring dalam video gamenya. Ring berguna menambah nyawa, bukan menambah berat badan.


Mario and Luigi

Terlalu banyak memakan jamur dapat mengakibatkan kegemukan LOL, Mario tidak dapat masuk kedalam pipa air lagi!! dan Yoshi tidak dapat berjalan karena kakinya tidak sampai ke lantai.


Mickey Mouse

Tentu saja tikus sangat menyukai makan apa saja yang ia temukan, digambar ini walaupun keju dapat membantu menurunkan bedat badan, terlihat mickey mouse cukup mengalami kegemukan.


Elsa

Bisa menciptakan es dari dimana saja dan kapan saja membut sang ratu es ini ketagihan membuat es cream! mungkin lebih mirip ke es serut daripad ice cream, ditabur sirop rasa buah dan susu kental manis pasti akan sangat enak.


Sesame Street, Bert and Ernie

Tampaknya mengajar anak-anak untuk tidak berbuat hal-hal buruh tidak membuat mereka ketagihan makan fast food. Ingat fast food dapat mendatangkan banyak penyakit loh.


Lego

Lego ini terlihat sedikit bulat, mungkin kalian tidak dapat memasukan topi ataupun lego lainya untuk di kepalanya, karena kepalanya terlihat melebar cukup besar.


C3-PO and R2-D2

Kaleng dan mesin ternyata bisa membuncit juga, ataukah ini adalah robot di versi wtar wars berikutnya? kita tunggu saja move selanjutnya rilis.


Darth Vader

Capek mengurusi peperangan dan para strom trooper yang selalu meleset, vader cukup mengalami stress, ia makan banyak taco untuk melepas kegundahannya.


Marvel Universe, Iron Man

Hulkbuster? atau fatbuster? sepertinya Tony Stark ketagihan makan burger. Atau Thor sang dewa yang selalu memaksa si jenius ini kembali ke restoran burger yang epic? yang pasti si jenius bisa membuat armor yang sesuai dengan bentuk tubuhnya.


 Spider-Man

Sepertinya akan sulit untuk spiderman menjaga kota dalam bentuk seperti ini, bahkan jaring laba-labanya yang bisa menahan kereta api terlihat akan putus hanya ketia ia mencoba menaikinya.


Pikachu

Pikachu tidak bisa masuk kedalam Pokeball, mungkin karena sangat tidak sukanya ia di dalam pokeball, ia sengaja makan sebanyak-banyaknya, sehingga Ash tidak dapat memasukanya kedalam bola merah putih ini.


Goku

Goku akankah masi dapat naik ke atas awan kitonnya? walaupun ia tidak memiliki kejahatan seperti awan kitan tetap tidak dapat mengangkat tubuhnya yang terlalu berat. Tapi Goku dapat terbang tanpa kinton, apakah ia dapat terbang cepat dengan tubuhnya yang melawan arah angin?


Hello Kitty

Nyam-nyam makan cupcakes memang enak tetapi jangan berlebihan dong!! Di dunia nyatapun kucing gendut terlihat lucu, tapi ini sebenarnya tidak sehat loh!


Sailor Moon

Waou dengan kekuatan bulan.. braaak. Sepertinya sang bulan tidak kuat menahan beras Usagi yang makan terlalu banyak. Tetapi setidaknya ia tetap terlihat berenergi dan ceria seperti baisanya.

Masih belum cukup dengan karakter-karakter gendut atau gemuk? langsung saja tancap ke website sang artist yang menciptakan gambar-gambar unik menarik dan penuh dengan imajinasi disini : Sumber

Tags
Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Close