Cosplay

Foto-Foto Cosplay Super Keren Yang Sempat Menjadi Topik Hot

Cosplay atau costume play merupakan salah satu hobby di dunia otaku, tapi tidak semua cosplayer mendapatkan perhatian yang sama. Ada sangat banyak cosplay yang tampil di dunia maya mulai dari sexy cosplay, bondage cosplay, nude cosplay, trap cosplay, game cosplay, anime cosplay, funny cosplay, strange cosplay, dan lain-lain.

Tapi kali ini kami ingin memperlihatkan beberapa foto cosplay yang sempat menjadi trending di dunia maya, atau cosplay yang memperlihatkan sebuah keistimewaan yang luar biasa dibandingkan cosplay lainnya, baik karena kemiripan sang cosplayer, kecantikan sang cosplayer, expresi sang cosplayer, bentuk tubuh sang cosplayer, dan lainnya.

Foto cosplay yang akan kami perlihatkan dibawah ini merupakan foto-foto yang menjadi viral di dunia maya, baik di Twitter, Facebook, Tumblr atau di berbagai SNS lainnya. Penasaran? lihat sendiri foto-fotonya dibawah.

Boa Hancock – Momoko

Para laki-laki penggemar anime One Piece pasti mengenal karakter satu ini, cewek sexy dengan penampilanya yang seksi dan sedikit sombong. Boa sempat menjadi sensasi di dunia maya, foto ini dibilang foto cosplay Boa yang terlihat paling mirip dengan aslinya.

Cosplay dari Japanese Animation One Piece ini sangat memperlihatkan keunikan dari Boa Hancock, walaupun expresinya terlihat terlalu baik atau manis, tetapi gerak-gerik tubuhnya memperlihatkan kecocokan dengan sang Shichibukai cantik and sexy ini.TOP Cosplay Boa Hancock Momoko

D. Va – Aza Miyuko

Cosplay game Overwatch mulai menjadi trend sejak keluarnya game ini, banyak cosplayer-cosplayer terkenal mulai memamerkan cosplay dari karakter-karakter Overwatch. Kali ini giliran Aza Miyuko yang memamerkan muka imutnya, dengan satu kedipan matanya, ia dapat menarik hati banyak orang.

Tampil dengan baju ketat berwarna biru pink, karakter D.Va sendiri langsung menjadi target cosplay, terlebih lagi karakter D.Va merupakan girl gamer atau gamer wanita. Bagi kalian para gamer pasti sudah tau bahwa gamer wanita atau gamer girl merupakan hal yang WOW! atau WAH!

TOP Cosplay D. Va Aza Miyuko

Hestia – Misa

Dengan tubuh yang montok dan sifatnya yang unik, Hestia langsung menjadi target waifu banyak orang. Dewa yang satu ini selalu saja tampil dengan memperlihatkan buah-buahan bundar yang besar, dan cosplay yang dilakukan oleh Misa benar-benar memperlihatkan karakter Hestia-sama~~

PAsti kalian salah fokus ke bagian Oppai dari cosplay Hestia dibawah ini, Hestia merupakan salah satu karakter di anime DanMachi, Is It Wrong That I Want to Meet You in a Dungeon (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka) atau lebih dikenal dengans ingkatan DanMachi.

cosplay sexy

Inori – Kanda Laam

Berikutnya cosplay Inori oleh Kanda Laam, dengan expresi unik dan langka yang dapat melihat kedalam jiwa anda, foto ini langsung bertebaran di dunia maya. Bukan hanya tatapan matanya saja yang unik, tetapi Inori kali ini memperlihatkan keseksian dari sudup pandang yang lain.

Walaupun memperlihatkan oppai, target pandangan dari foto cosplay ini bukan kearah situ, tetapi lebih kearah mukanya yang cantik dan melihat ke anda. Dengan foto HD dan bersih anda dapat melihat mata sang cosplayer secara jelas menatap anda secara terus-menerus.

cosplay sexy

Koizumi Hanayo – NikuKyuu Hayato

Cosplayer yang satu ini mungkin masih kurang dikenal banyak orang, tetapi foto cosplay yang satu ini langsung menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Nikukyuu dengan cosplaynya yang sangat-sangat canti ini dikatan sebagai angel atau malaikat yang turun ke dunia dari khayangan.

Foto ini benar-benar memiliki waktu yang pas, hembusan angin yang sedikit mengangkat roknya membuat ia tampil sangat keren, selain dari itu rambutnya yang agak menutupi wajahnya karena hembusan angin juga memperlihatkan kecantikan yang memukau.

Muka Nikukyuu di foto ini terlihat sangat polos dan cantik, dengan kulitnya yang sangat putih seperti salju serta expresinya dan gerak tubuhnya yang berusaha menahan roknya dari hembusan angin benar-benar natural.

cosplay sexy

Lightning – Kiyorami Kanon

Lightning dari Final Fantasy XIII merupakan sosok yang agak tomboy, cosplay yang dilakukan oleh Koyorami Kanon ini dikatakan dapat membawakan kesan tombok dari Lightning, dengan postur tegak dan expresi gagah, ia benar-benar terlihat seperti karakter asli di gamenya.

Bisa dikatakan sebagai cool girl atau wanita keren, Lightning langsung menarik perhatian banyak penggemar. Ia adalah karakter utama pertama yang tampil dengan Super HD di seri Playstation, dengand esain yang sangat memukau dan penampilan seperti manusia asli, karakter ini langsung memeiliki banyak fans.

cosplay sexy

Shinon – Misa

Sempat menjadi topik semalam, karakter Shinon menjadi artis baru sejak hari pertama rilisnya SAO musim kedua. Dengan muka yang imut dan tubuh yang seksi, Misa mampu mebawakan Shinon ke tahap imajinasi lebih tinggi.

Mulai dikenal setelah menjadi anime spektakuler dimasanya, Sword Art Online memang memiliki masa naik daun pada awal keluar, walaupun hype yang didapat menurun di anime season kedua ini, ada satu karakter yang mendapatkan perhatian lebih.

cosplay sexy

Tomia Cosplay – Yuna

Cosplay pertama yaitu foto cosplay Yuna dari seri game Final Fantasy X oleh Tomia, dengan penampilan yang sangat cantik dan expresi yang polos, foto ini membuat banyak penggemar cosplay jatuh hati.

Bukan hanya karena kecantikannya saja, tetapi ia terlihat benar-benar mirip dengan sang karakter, mungkin pihak Final Fantasy sendiri berimajinasi seperti inilah muka Yuna jika ia di dunia nyata.

cosplay sexy

Itulah sebagian foto cosplay yang menjadi viral di dunia maya, apakah kalian pernah melihat foto-foto tesebut?. Masih banyak lagi foto cantik dan keren dari para cosplayer yang telah menjadi viral, dan yang akan menjadi viral, kira tunggu saja untuk kedepannya.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close