Unik Menarik WTF

Gagal Berpacaran Dengan Kalkulator Wanita Ini Berencana Menikahi Tetris

Seorang Pelajar Berencana Untuk Menikahi Tetris Setelah Kalkulatornya Yang Bernama Pierre Rusak Karena Korslet

Seorang murid wanita berumur 20 tahun berencana untuk menikahi Tetris setelah pacarnya sebuah kalkulator yang bernama Pierre mengalami kecelakaan.

Wanita bernama Noorul Mahjabeen Hassan yang lebih memilih untuk dipanggil sebagai Fractal Tetris Huracan memiliki kondisi yang disebut objectophilia.

Noorul memiliki ketertarikan terhadap benda mati, sebelumnya ia pernah tertarik pada ipod dan monorail. Tetapi saat ini ia sudah serius dengan Tetris dan berencana untuk menikahinya setelah lulus kuliah.

Jatuh Cinta Dengan Tetris

Mengenai mantan kekasih sebelumnya, Noorul mengatakan: “Saya suka menyentuh tombolnya, merasakan tombol dan trackpad-nya. Saya suka mengusik jariku, dan saya menggunakan lidahku untuk menyentuh tombol – tombolnya. Saya suka menekan angka acak kemudian mengkalikannya. Hubungan kami sangat intelektual. Dia adalah kalkulator – bagaimana tidak?

Sayang sekali Pierre korslet ketika ia sedang membersihkanya, Noorul sangat sedih ketika itu, ia kehilangan Pierre dan mencoba untuk membeli Pierre yang baru.

Tetapi sayang sekali jiwa dari Pierre tidak terbawa ke Pierre yang baru. Ia tidak merasakan perasaan yang sama seperti kalkulator lamanya.

Untungnya keadaan menjadi cerah ketika ia bertemu dengan Tetris, ia berencana untuk menikah setelah tamat kuliah. Noorul ingin mengadakan acara pernikahan secara resmi dan ditatangi oleh teman – temannya.

Kelurkanya tidak mengerti atas tingkah laku Noorul, tetapi ia mengatakan bahwa apa yang ia lakukan tidak merugikan orang lain, jadi apa salahnya?

Source
odditycentral
Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close