Game

Game PS4 Dissidia Final Fantasy NT Menambahkan Noctis Sebagai Karakter Terbarunya

Mendekati Jadwal Terbangnya, Game Dissidia Final Fantasy NT Menambahkan Karakter Dari Final Fantasy 15

Game battle terbaru karya Square Enix mendapatkan tambahan hero di susunan hero yang dapat dimainkan. Dissidia Final Fantasy NT menambahkan si pangeran Noctis kedalam gamenya.

Sebuah trailer singkat memperlihatkan Warrior of Light, Lightning, dan Noctis kembali dipanggil ke dunia lain untuk menyelamatkan dunia.

Game PS4 Dissidia Final Fantasy NT Noctis Trailer 

Selain dari ketiga karakter yang tampil diatas, tentunya karakter – karakter lama dari seri sebelumnya akan tetap ada di dalam game untuk digunakan.

Game ini direncanakan akan rilis di Jepang pada tanggal 11 Januari. Untuk jadwal rilis di America Utara akan jatuh pada tanggal 30 Januari mendatang.

Untuk saat ini baru dikabarkan bahwa game ini akan dapat dimainkan di Playstation 4, untuk Dissdia Final Fantasy NT PC masih belum ada berita lebih.

Game Dissidia Final Fantasy NT Opening Movie

Masih memiliki gameplay serupa dengan game terdahulunya, seri Final Fantasy yang kali ini memperlihatkan pertarungan gerak cepat atau bergenre action battle versus.

Bermain 3 v 3 melawan susunan tim lawan menggunakan berbagai hero yang berbeda – beda menjadi salah satu tipe permainan di game ini.

Selain versus tentunya kalian juga akan mendapatkan story mode, dimana kita dapat mendalami lebih dalam cerita dibalik Dissdia Final Fantasy NT.

Source
ANN
Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Single Otaku For Hire!

Close