Game

Game Valkyria Chronicles 4 Memperlihatkan Trailer Baru Mengenai Battle Gameplay

Sebuah Trailer dan Gamplay Berdurasi 40 Menit Memperlihatkan Sekilas Model Pertarungan Dari Game Valkyria Chronicles 4

Game Valkyria Chronicles 4 akan rilis untuk PS4 dan Switch di Jepang pada Maret 2018 mendatang. Game ini merupakan sebuah game turn-based strategy.

Memperlihatkan sistem battle yang unik, seri game Valkyria Chronicles selalu menjaga fitur – fitur lamanya sambil menambahkan fitur baru.

Penuh dengan cerita yang menarik, mengenai pertempuran antara “Atlantic Federation” melawan “Autocratic East European Imperial Alliance” untuk memperebutkan kekuasaan dan mineral bernama “Ragnite”.

Game Valkyria Chronicles 4 Trailer

Kali ini ada sebuah fitur baru yang membuat player dapat bertahan hidup lebih lama. Sistem bernama “Brave” akan memberikan dua pilihan ketika karakter anda hampir mati.

Pilihan pertama adalah “Rise Up” dimana kalian akan menjadi kebal untuk beberapa saat. Pada saat ini kalian dapat melakukan 1 aksi untuk menghabisi musuh kalian.

Pilihan kedua adalah “Entrust” dimana kalian dapat meningkatkan kekuatan teman dan memulikan sedikit CP kepada karakter kawan terdekat.

Valkyria Chronicles 4 Battle Gameplay

Valkyria Chronicles 4 akan hadir untuk Switch, Playstation 4, dan XBOX dalam bahasa Inggris di tahun 2018, untuk tanggal tepatnya masih belum diketahui kapan.

Source
gematsu
Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close