Game

Game VR GORE GORN Akan Mendapatkan Tempat di Playstation Store.

GORN Akan Menuju PSVR Dalam WAktu Yang Sangat Dekat Ini

Masuk kedalam dunia pertempuran sadis, GORN akan membuat koleksi permainan PSVR anda menjadi lebih beragam dan menarik.

Terlalu banyak game bagus bernuansa virtual reality yang dikuasai oleh perangkat PC, tetapi hal ini berangsur mulai berubah menjadi suatu game universal terutama untuk PSVR.

Dikatakan sebagai perangkat VR yang terjangkau PSVR merupakan solusi bagi mereka yang ingin menikmati dunia VR tanpa terlalu menguras banyak isi dompet.

Sangat disayangkan jumlah game yang terdata dalam perpustakaan PSVR masih terbilang terbatas, hanya sebatas beberapa halaman indah yang dapat memanjakan mata anda dengan dunia VR via konsol.

GORN Trailer PSVR May 2020

Hari ini sebuah kabar baik menyerang teruntuk mereka yang memiliki perangkat PSVR dirumah, game terkenal dan menyenangkan berjudul GORN akan mengembangkan sayapnya untuk perangkat konsol.

Diberitakan dan dirilis sejak tahun 2019 lalu via steam untuk dimainkan menggunakan HTC dan Oculus, akhirnya pada tanggal 19 Mei 2020 game ini bergabung kedalam keluarga PSVR.

GORN merupakan game simulasi yang memperlihatkan anda sebagai seorang gladiator yang bertarung di arena colloseum melawan berbagai musuh dengan berbagai senjata.

Dapat dikontrol menggunakan playstation move, senjata – senjata yang anda pengang akan bergerak sesuai kemauan pemain yang dapat digunakan untuk memukul, menangkis, melempar, dan banyak lagi.

Ditambah dengan tentunya perangkat VR akan membuat sebuah pengalaman yang mendalam dan immersive bagi mereka yang menyukai pertempuran kasar dan berdarah.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close
Close