Berita

Gamer AOV Berumur 20 Tahun Diperkirakan Meninggal Setelah Bermain Terlalu Lama

Bermain Tanpa Istirahat Sangat Buruk Bagi Kesehatan, Istirahatlah Sejenak Sebelum Melanjutkan ke Ronde Berikutnya

Bermain game terlalu lama, dan kurang istirahat sangat buruk bagi kesehatan anda. Seorang gamer AOV di China, meninggal dunia diperkirakan karena kecapaian setelah bermain terus menerus setiap malam.

Pada bulan Agustus lalu, salah satu gamer juga menderita stroke setelah bermain selama 40 jam full tanpa istirahat.

Beberapa waktu yang lalu seorang gamer AOV mengalami kebutaan sebelah mata setelah bermain game AOV terlalu lama.

Game Kings of Glory atau Arena of Valor Garena merupakan game yang sangat populer saat ini, dikatakan bahwa saat ini AOV telah memiliki lebih dari 200 juta pemain di seluruh dunia.

Arena of Valor / Kings of Glory

Lonely King, seorang streamer yang sangat sukses dalam memainkan game Kings of Glory, diberitakan bahwa ia memiliki lebih dari 170 ribu penggemar.

Sejak bulan July lalu, gamer muda ini mulai mengubah waktu bermainya menjadi setiap hari mulai dari jam 9 malam sampai pagi hari.

Pada tanggal 2 November sang gamer Lonely King tiba – tiba menghilang selama beberapa hari tanpa memberikan pemberitahuan.

Para penggemarnya merasa cemas dan berspekulasi atas kesehatannya yang kurang baik karena jam bermainya yang cukup extrim.

Pada tanggal 11 November, pihak keluarga dari Lonely King membuat status bahwa sang streamer telah meninggal dunia setelah live streaming.

Source
Odditiycentral
Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Single Otaku For Hire!

Close