Game

Gamer Kings of Glory Menceraikan Istrinya Karena Sang Istri Menjual Akun Gamenya

Kesal Karena Akun Game Kegemarannya Dijual Oleh Sang Istri, Gamer Asal Malaysia Menceraikan Istrinya Setelah Menikah Selama 6 Tahun

Game iOS & Android Kings of Glory kembali mendapatkan berita buruk, game ini telah membuat banyak para pemainya kecanduan sampai melupakan diri sendiri.

Beberapa waktu yang lalu ada streamer yang meninggal setelah bermain terlalu lama dan kurang istirahat, selain dari itu ada juga yang mengalami kebutaan setelah bermain terlalu lama.

Kali ini seorang gamer asal Malaysia menceraikan istrinya setelah sang istri menjual akun game Kings of Glory atau AOV.

Sang istri sempat menuliskan “saya tidak lagi berharap pada suami saya, dia selalu bermain seharian dan menghiraukan saya dan putrinya. Yang saya mau saat ini hanyalah mendapatkan hak asuh untuk putri saya dan membawanya ke China, sehingga saya dapat membesarkanya dengan tepat.”

Kings of Glory MOBA Game iOS & Android

game ios android kings of glory

Kedua pasangan suami istri tersebut masih berumur 25 tahun, mereka jatuh cinta enam tahun yang lalu. Sang istri yang beasal dari China datang ke Malaysia untuk bertemu sang suami.

Pernikahanya berjalan sangat baik, dan mereka hidup sangat bahagia sampai dirilisnya game Kings of Glory 2 tahun yang lalu,

Awal mulanya mereka bermain bersama bersebelahan, lama kelamaan sang suami mulai kompalin mengenai skill sang istri, dan pergi bermain bersama teman – temannya.

Lama kelamaan sang suami mulai berfokus kepada gamenya saja, ia mulai menghiraukan sang istri dan anaknya.

Suatu hari ketika sang suami tertidur sang istri menjual akunnya secara online, ketika sang suami terbangun ia sadar bahwa ia tidak dapat log in kedalam game.

Mengetahui bahwa akunnya telah dijual, sang suami marah dan menariknya keluar dari kamar. Kemudian ia mengatakah bahwa sang istri harus pergi dari Malaysia dan kembali ke China.

Source
odditycentral
Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close