Game

GROUNDED, Game Survival Melawan Serangga

Serangga Besar, Serangga Kecil, Semua Menjadi Monster!

Grounded Game!, game yang satu ini merupakan sebuah game yang akan memperlihatkan kemampuan bertahan hidup kalian. Bermain sebagai salah satu dari 4 anak muda, kalian harus bertahan hidup dibelakang sebuah rumah.

Terlihat dan terdengan gampang? jangan salah!, walaupun hanya dibelakang rumah, namun tubuh kalian akan diubah menjadi sangat kecil! dan tentunya kebun belakang anda akan dipenuhi berbagai serangga mengerikan.

Sebuah lalat dan semut dapat menjadi musuh yang mematikan jika anda salah memilih situasi. Grounded demo memperlihatkan gaya bertahan hidup yang mirip dengan kebanyakan game lainnya, tetapi keunikannya adalah dengan memperlihatkan serangga biasa menjadi musuh mematikan.

Grounded Trailer

Semua terihat sangat besar!, bahkan kutu – kutu mini jadi makin mengerikan dan mematikan jika ukuran kalian sama bahkan kalah besar dibanding kutu tersebut.

Kepik yang lucu dan indah? mengerikan!, Semut kecil dan lucu? Mengerikan!, Ulat gendut yang lamban? Mengerikan!, Kecoak yang mengerikan? Makin MENGERIKAN!!.

Grounded Indonesia Gameplay

Berdasarkan demonya, game ini sangat menarik kalian sebagai manusia mini dapat membuat berbagai senjata, peralatan, dan bangunan yang dapat membantu kehidupan anda di tengah – tengan serangga berbahaya.

Pengen memainkan game ini? mulai dari tanggal 16 – 22 Juni kalian dapat mendownload grounded demo via steam store.

 

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close