Unik Menarik WTF

Hari Paha, Hari Dada, Hari Perut, Hari Pantat, dll Sedang Trend di Jepang

Bulan November ini dipenuhi oleh hari-hari “indah” buat para mereka yang memiliki sedikit festish di bagian-bagian tertentu, karena bulan November atau bulan 11 ini diplesetkan menjadi “ii” atau いい yang berarti bagus atau indah. Maka pada bulan ini bermunculan hari paha indah, hari dada indah, hari pantat indah, hari perut indah, dan lain-lain.

Japanese Tight Day

Hari unik pertama yaitu pada tanggal 2 November 2016 yang dijadikan sebagai”” atau “taitsu no hibi” atau bisa dikatakan sebagai hari stocking atau hari pakaian ketat?. pada hari tersebut banyak bereda foto-foto dan gambar stocking dan berbagai kostum super ketat.

Japanese Nice Ass Day

Yang Kedua adalah pada tanggal 4 November 2016 yang dijadikan sebagai “atau “Ī oshiri no hi” atau hari pantat indah. Hanya dalam waktu singkat saja, pada tanggal 4 kemarin berbagai kicauan mengenai pantat atau bokong berkembang biak dengan cepat di SNS Jepang.

Bukan hanya bokong manusia saja yang menjadi topik trending di hari itu, tetapi segala bentuk bokong secara umum yang menjadi perhatian di hari ii oshiri no hi. Masih kurang? silakang cek sendiri ke twitter dengan mengklik link berwarna merah diatas.

Japanese Nice Belly Day

Hari yang ketiga adalah hari perut indah yang diadakan pada tanggal 7 November 2016, hari perut indah atau “” Ī onaka no hi. Pada hari ini kalian dapat menikmati berbagai kicauan yang memperlihatkan gambar-gambar bagian perut yang indah.

 Japanese Nice Boob Day

Hari berikutnya adalah hari yang mungkin paling kalian tunggu-tunggu yaitu Ī oppai no hi atau hari dada indah, hari ini diraikan di twitter dengan tag ““. Seperti yang sudah anda duga, hari ini dipenuhi oleh buah dada yang mengagumkan.

Pada tanggal 11 kemarin ini baru saja dirayakan pokki day, anda tau pocky? snack yang memiliki rasa macam-maca ini ternyata mendapatkan hari spesial di tanggal 11-11 berbentuk seperti 4 buah pocky hari ini menjadi hari pocky di Jepang.

Japanese Nice Hip Day

Pada hari tanggal 12 kemarin dirayakan hari Ī hippu no hi dengan tag “” atau juga bisa diterjemahkan sebagai hari panggul indah, agak berbeda dengan bokong atau pantat, dimana pantat lebih menuju kebagain “empuk” diarah kalian duduk atau arah belakang, panggul lebih mengarah kebagian samping dari sang pantat tersebut…. [mungkin……].

 Japanese Nice “Trap” Day

Ada hari apa lagi? nantinya pada tanggal 27 November akan ada hari Ī futanari no hi dengan tag “” atau dapat diterjemahkan sebagai hari banci indah? yang pasti pada hari ini akan banyak trap yang bermunculan, siap-siap saja tanggal mainnya.

dan pada tanggal 28 November yang merupakan hari khas buat para pencinta stocking atau kaos kaki diatas lutut. Pada hari ini yang dinamakan sebagai Ī nīhai no hi dengan tag ““. pada tahun lalu di tanggal yang sama hari ini lebih dikenal dengan Zettai Ryouiki yaitu daerah mutlak yang memperlihatkan kulit polos yang berada diantara kaos kaki yang menutupi lutut dan dibawah rok mini

Jika kalian masih merasa kurang dengan foto dan video diatas, kalian dapat langsung menuju ke lokasi dengan mengklik tag twitter yang berwarna merah diatas, link tersebut akan membawa kalian menuju ke sur.. eh ke link masing-masing hari unik dan menarik ini.

Yang pasti nantinya kalian dapat menikmati Japanese HD picture di twitter Jepang. Karena selama November masih berlangsung, bulan ini akan diplesetkan menjadi kata “indah”. Apa yang indah? itu semua tergantung imajinasi para pengguna SNS atau social network service di Jepang.

Tunggu kabar selanjutnya dari Facebook, Twitter, Tumblr, Instagram, dll. Good night, Oyasumi. Nih bonus emoji buat kalian ლ(¯ロ¯”ლ)

Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button