Live

Hiroaki Kato Live Performance di Moshi – Moshi Japan

Hiroaki Kato, pria kelahiran Tokyo, 9 Maret 1983 ini adalah musisi dari Jepang yang suka menyanyikan lagu Indonesia, mengaku tertarik mempelajari bahasa Indonesia karena jatuh cinta terhadap karya sastrawan Indonesia Pramoedya Ananta Toe.

Bisa dikatakan Mr.Hiroaki merupakan penyanyi asal Jepang yang memiliki cinta terhadap bahasa Indonesia, pada lagu-lagu yang ia nyanyikan hampir seluruhnya ada versi Indonesianya. Selain dari itu ia berbicara bahasa Indonesia dengan sangat lancar, dan sebagai penyanyi dan pengarang mungkin ia lebih hebat berbahasa indonesia dibandingkan beberapa orang Indonesia.

Bagi mereka yang sering mengikuti acara-acara berbau Jepang, apsti sudah tidak asing lagi dengan Hiroaki Kato, ia sering terlihat mengisi dan meramaikan panggung di acara-acara yang menyangkut Jepang yang diadakan di seluruh Indonesia.

Penasaran dengan penampilan sang penyanyi keren bersuara medu ini? berikut ini adalah video live musisi Hiroaki Kato di event Moshi – Moshi Japan yang diadakan pada 27 November lalu di Summarecon Bekasi:

Hiroaki Kato Himawari no Yakusoku

Lagu yang dibawakan diatas adalah Himawari no Yakusoku, sebuah lagu yang melonjak ketenaranya setelah tampil di movie Doraemon Stand by Me. lagu ini benar-benar dapat membawa hati para pendengarnya dan membuat susah melupakan irama indah dan merdu yang dimainkan

Hiroaki Kato Ruang Rindu

Hiroaki Kato Hey Cantik

Hiroaki Kato Dekat di Hati

Keren kan? kalo maish kurang bisa cek lagu-lagu lainnya serta berbagai live performance dari JKT48, Pink Babies, dll di channel Youtube kami di Otakurei Pop Culture News. Link

Jika kami ada waktu untuk mengikuti acara dimana sang penyanyi Hiroaki Kato ikut meramikan acara tersebut, pastilah akan kami rekam dan upload ke channel Youtube dan Facebook kami, jadi suscribe dan follow biar tidak ketinggalan.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close