Game

Jagged Alliance: Rage! Diungkapkan Untuk PS4, PC dan XBOX ONE

HandyGames Mengumumkan Versi Jagged Alliance Yang Agak Berbeda Dari Seri Sebelumnya

Setelah 20 tahun sejak rilisnya game Jagged Alliance pertama, sekarang dapat dikatakan bahwa game ini menjadi salah satu pelopor game dengan gameplay serupa.

Terlihat memiliki gameplay yang berubah cukup jauh apakah game ini menjadi lebih baik atau menjadi lebih buruk? masih belum banyak info yang memperlihatkan bentuk akhir dari game tersebut.

Direncanakan akan rilis dalam waktu dekat ini, game strategy taktik Jagged Alliance: Rage! dapat anda mainkan di XBOX ONE, PS4, dan PC.

Jagged Alliance: Rage! Trailer

Terlihat berbeda dan memiliki gameplay yang berubah? Jagged Alliance memiliki keunikan dimana kalian akan mengendalikan player yang kalian latih dari awal.

Depenuhi dengan berbagai persenjataan unik dan koordinasi daerah kekuasaan yang membuat kalian sebagai pemimpin dari sebuah kelompok bersenjata.

Tetapi apakah versi terbaru dari game ini masih memilih jalan yang sama atau serupa dengan game sebelumnya? Terlihat lebih memperhatikan battle di satu map yaitu sebuah pulau terpencil dan memperlihatkan model kartun yang pekat membuat game kali ini seperti sebuah spin off arcade game.

Tentunya game JA masih menerapkan unsur turn-based tatctical strategy dimana kalian dapat mengatur arah pertarungan yang dapat menentukan hidup dan mati pasukan anda.

Sebagai pemimpin pasukan kalian dapat menentukan senjata apa yang ingin digunakan, cara membunuh yang kalian inginkan, dan karakter mana yang ingin kalian gunakan.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close