Anime dan Manga

Karakter Satoshi Atau Ash Ketchum Berubah Bentuk di Anime Pokemon Sun & Moon, Alola Region Satoshi?

Mulai pada tanggal 17 November mendatang serial anime Pokemon akan mendapatkan sebuah sequel yang berjudul Pokemon Sun & Moon. Kali ini SAtoshi atau Ash akan menjelajahi alola region, sebuah daerah yang mirip seperti kepulauan hawaii.

pokemon-sun-moon-satoshi-ash

Dan pada seri kali ini, ternyata bukan hanya pokemon saja yang berubah bentuk di Alola region. Sang karakter utama dari animasi Pokemon mulai terlihat agak berbeda dan terlihat agak lugu. Perubahan kali ini akan tampak dengan jelas bagi kalian yang mengikuti seri Pokemon.

Diberitakan pada seri kali Satoshi akan menjadi siswa di Alola region, apakah pada seri ini kita akan dapat melihat kehidupan para trainer yang sedang belajar mengenai kehidupan dari para pokemon? ataukah cerita dari anime pokemon masih memiliki konsep yang sama? dimana SAtoshi akan berpetualang bersama temannya untuk menjadi yang tebaik.

Trailer Pokemon Moon & Sun

Tampak agak berbeda kan? model gambar karakter dari Satoshi di anime Sun & Moon lebih mirip ke manganya, Satoshi terlihat lebih muda dan memiliki muka yang lebih bulat dibandingkan dari seri sebelumnya. Dimana pada manganya  ia memiliki tubuh dan muka yang terlihat seperti anak kecil.

Penasaran seperti apa cerita dan perubahan yang akan ada di anime Pokemon sun & Moon? tunggu jadwal tayangnya pada tanggal 17 November mendatang.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close