Berita

Karena Ancaman Pemerkosaan Dari Seorang Stalker, Idol Riripom Membatalkan Pertunjukannya di Publik

Karena adanya sebuah pesan ancaman dari seorang fansnya idol Riripom terpaksa membatalkan seluruh pertunjukannya di publik, saat ini ia sedang beristirahat dari kegiatan idol di “safe house”. Sebuah pesan aneh sudah sangat biasa di kalangan fans para idol tetapi sebuah ancaman yang cukup mengerikan ini dianggap sudah cukup melewati batas.

Seorang fans menuliskan pesan bahwa “masuk penjara selama tiga tahun karena memperkosa Magical girl Riripom tidak begitu buruk.” Pihak manager dari Riripom telah mendokementasi seluruh ancaman-ancaman dan melaporkanya kepada pihak polisi.

Pihak management dan fans dari Riripom sendiri sudah berulang kali memberitahukan kepada sang fan tersebut untuk berhenti menuliskan ancaman-ancaman, bahkan id yang ia gunakan sudah di ban beberapa kali, tetapi ia tetap membuat id baru dan kembali menuliskan ancaman terhadap sang idol.

magical-girl-riripom

Membatalkan seluruh pertunjukan dan mengamankan diri ke “safe house” tidak berlebihan, pada bulan May lalu seorang idol ditusuk sebanyak 24 kali oleh seorang stalker karena sang idol menolak pemberian dari sang fans.

Dan pada tahun 2014 lalu dua anggota dari AKB48 sempat diserang menggunakan gergaji oleh seorang fans pada waktu acara jabat tangan. Jadi bisa dikatakan pihak Riripom melakukan hal yang tepat dengan membatalkan seluruh pertunjukan dan mengistirahatkan sang idol untuk sementara.

Selama investigasi berlangsung riripom akan beristirahat dari segala kegiatan idol di Tokyo safehouse, masih belum diketahui apakah ia akan melanjutkan aktifitasnya sebagai idol setelah masalah ini berakhir.

Riripom merupakan seorang idol yang sering tampil di acara tv dan berbagai video musik, ia terkenal dengan  penampilanya yang seperti anak-anak. Ia sempat mengatakan bahwa ia akan tetap menjadi idol berumur 16 tahun selamanya.

sumber: GoBioano

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close