Berita

Kingsglaive: Final Fantasy XV Akan Hadir di CGV Blitzz dan Cinemaxx

Diberitakan di akun Facebooknya, CGZ Blitz dan Cinemaxx, akan memutarkan film adaptasi dari game Final Fantasy XV di jaringan bioskopnya yang tersebar di Indonesia. Indonesia akan mendapatkan jadwal tayang pada bulan Agustus 2016 mendatang.

Film ini merupakan adaptasi dari game Final Fantasy XV yang akan hadir di Playstation 4 pada musim depan. bertempat pada dunia seperti Bumi yang disebut Eos. dunia yang terbagi menjadi beberapa negara, dimana setiap negara memiliki sebuah kristal berkekuatan magis. Saat ini hanya kerajaan Lucis yang memiliki Crystal tersebut.

Kigsglaive merupakan sebuah pasukan elit yang memiliki kekuatan magis, mereka bertugas menjaga kerajaan Lucis dari serangan negara-negara lain yang ingin mencuri Crystal satu-satunya didunia

Trailer Kingsglaive: Final Fantasy XV

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan tepatnya movie ini akan diputar di bioskop Indonesia. Di Jepang moie ini sudah tayang pada tanggal 9 July kemarin, diperkirakan Indonesia akan dapat menayangkan movie ini pada pertengahan bulan Agustus.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close