Berita

Kingsglaive Final Fantasy XV Akan Tayang Pada Tanggal 17 Agustus di CGV Blitz dan Cinemaxx Indonesia

Beberapa minggu yang lalu, diberitakan di akun Facebook CGZ Blitz & Cinemaxx, akan diputarkan film adaptasi dari game Final Fantasy XV di jaringan bioskopnya yang tersebar di Indonesia.

Pada hari rabu kemarin, CGZ Blitz dan Cinemaxx akhirnya menentukan tanggal tepatnya, pada tanggal 17 Agustus. Berbarengan dengan hari kemerdekaan RI, kita akan dapat menikmati film Kingsglaive Final Fantasy XV di layar lebar.

Kingsglaive Final Fantasy Poster

Kingsglaive final fantasy movie indonesia bioskop

Film ini merupakan adaptasi dari game Final Fantasy XV yang akan hadir di Playstation 4 pada bulan September mendatang. Hal ini akan menyebabkan movie ini akan terlihat asing bagi banyak orang, termasuk para penggemar seri Final Fantasy.

Bertempat pada dunia seperti Bumi yang disebut Eos, dunia yang terbagi menjadi beberapa negara, dimana setiap negara memiliki sebuah kristal berkekuatan magis. Tetapi, setelah perjalanan waktu, hanya kerajaan Lucis yang masih memiliki Crystal tersebut.

Kigsglaive merupakan sebuah pasukan elit yang memiliki kekuatan magis, mereka bertugas menjaga kerajaan Lucis dari serangan negara-negara lain yang ingin mencuri Crystal satu-satunya didunia.

Movie Final Fantasy XV merupakan cerita tambahan dari gamenya, berceritakan ketika para pasukan elit kingsglaive mempertahankan kerajaan Lucis di saat Noctis tidak ada.

Bagi kalian yang ingin mengenal karakter-karakter utama dari movie ini baca selengkapnya disini: Detail Karakter Kingsglaive

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Single Otaku For Hire!

1 thought on “Kingsglaive Final Fantasy XV Akan Tayang Pada Tanggal 17 Agustus di CGV Blitz dan Cinemaxx Indonesia”

  1. nonton final fantasy secara gratis di blitz, caranya gampang. kamu hanya perlu download aplikasi Ayopop di Playstore atau Appstore, lakuin transaksi brp aja. dapet deh voucher tiket nonton gratis

Close