Cosplay

Lagi Terkenal Cosplay Menggunakan Virgin Killer Sweater

Apa itu virgin killer sweater? dari namanya saja sudah ketahuan bahwa baju ini akan dapat memberikan dampak luar biasa buat para virgin diluar sana. Sebuah baju yang membuat beberapa bagian tubuh anda mengintip sedikit…

Banyak cosplayer, idol, dan berbagai model yang mengikuti trend ini, dimulai dari Jessica Nigri, Lola Zieta, sampai LadyBeard!!. Mau tau seperti apa penampakan para cosplayer, idol, model, dll ketika menggunakan sweater ini? simak foto – foto dan video dibawah:

Video Jun Amaki Virgin Killer Seater

. OOを殺すセーター #例のセーター #例のニット #天木じゅん #グラビア

A post shared by 天木じゅん (@jun.amaki) on

Hmmm sekarang kalian tahu kan kenapa disebut sebagai virgin killer sweater?? jika masih kurang atau mau melihat video dan foto hot lainnya dari Jun Amaki kalian dapat mengunjungi Jun.amaki Instagram.

Baju ini sedang trend di kalangan idol online diberbagai penjuru dunia, bukan hanya di Jepang saja tetapi di Indonesia pun ada seorang model sekaligus cosplayer cantik yang menggunakan baju ini.

Lola Zieta Virgin Killer Sweater

Cosplayer Indonesia Lola Zieta

Yup, cosplayer cantik Lola Zieta yang sudah cukup terkenal sebagai salah satu cosplayer yang sering tampil berani di media sosial ini menggunakan sweater yang dapat membunuh para virgin. Jika masih penasaran dengan foto – foto lainya, kalian bisa kunjungi facebook Lola Zieta.

Berikutnya didapat dari twitter noraneko_smz, memperlihatkan sang model atau sang cosplayer meniup seuatu yang tampak tidak asing lagi. Mungkin cukup asing bagi para virgin…..

Noraneko Virgin Killer Sweater

Sudah cukup dengan foto dan video pemanis? kalau terlalu banyak makan manis kalian akan terserang berbagai penyakit!! maka dari itu kami menyiapkan obat untuk menetralisir mata dan tubuh anda.

Ladybeard Virgin Killer Sweater

Hmmm… sudah netral kah mata anda? atau kalian butuh lebih? Jika kalian masih merasa kurang puas dengan foto ladybeard diatas kalian bisa mengunjungi page facebook Ladybeard.

Bagaimana dengan baju ini? apakah terlalu terbuka? atau biasa saja? yang pasti sampai saat ini baju ini masih menjadi trend di dunia maya.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close