Unik Menarik WTF

Lagi Trending Lagu Seru “Pen-Pineapple-Apple-Pen”, Masuk Sini Buat Lihat Yang ter-Kawaii~~

Entah darimana asalnya, tiba-tiba lagu ini menjadi trending di dunia maya. Lagu yang berjudul Pen-Pineapple-Apple-Pen atau PPAP merupakan karya dari Komedian dari Jepang DJ Kousaka Daimaou.

Diciptakan oleh Daimaou menggunakan pen-name Piko-Taro. Lagu ini sudah diupload di channel Youtubenya sejak bulan Agustus 2016 lalu, dan dalam jangka waktu 1bulan video tersebut sudah ditonton 4 juta kali.

Dikatakan sebagai lagu “Gangnam-Style” berikutnya, bagi kalian yang sudah mendengarkan lagu ini, pasti akan kesulitan untuk melupakannya. Selain dari reaksi yang lucu, lagu ini memiliki sesuatu hal lain yang menarik hati mereka yang mendengarkannya.

Video diatas adalah video asli dari PPAP ciptaan Piko-Taro, dan dalam jangka waktu satu bulan tersebut banyak orang yang mengupload video expresinya sambil mengikuti irama PPAP. Berikut ini beberapa kumpulan Pen-Pineapple-Apple-Pen ter-kawaii~~.

Pen-Pineapple-Apple-Pen

Ada beberapa video yang double, tapi menonton video ini secara berulang-ulang cukup menyenangkan, lagu yang membuat anda ketagihan.

Cewek Seksi Nyanyi Lagu PPAP 

Lagu yang aneh dan lucu yang bertema pena dan buah-buahan terlihat tidak begitu menarik bagi mereka yang hanya melihat liriknya, Tetapi begitu kalian mendengarkan lagu ini kalian akan merasakan ketagihan untuk mendengarkanya secara berulang-ulang.

Melihat lagunya menjadi trending bukan hanya di Jepang, PIKOTARO menuliskan beberapa tweet dalam bahasa Inggris, ia mangatakan bahwa ia merasa senang lagunya dilihat oleh banyak orang dari berbagai penjuru dunia.

Sudah dengar lagunya? dijamin lagu tersebut nempel dikepala anda setidaknya sampe satu bulan kedepan. PIKOTARO tidak hanya menciptakan lagu PPAP, pada channel Youtubenya ada beberapa music video ciptaanya. Kunjungi channel Youtubenya untuk melihat video-video lainnya.

Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button