Game

Lama Tidak Ada Kabar, Torchlight Mengumumkan Judul Baru Untuk PS4, PC, dan XBOX ONE

Game Keren Dengan Nuansa Diablo Kembali Masuk Ke Pasaran Pada Tahun 2019 Mendatang

Torchlight garapan Runic Games sempat mengalami sedikit kesulitan karena sempat menutup grupnya pada tahun 2017 lalu. Setelah menyatakan untuk menutup studionya, banyak yang merasa game Torchlight akan menemukan akhir hidupnya.

Tetapi rupanya game tersebut tidak begitu saja dibiarkan menutup waktunya. Perfect World studio mengambil alih game tersebut dan membuat game MMO berdasarkan game Torchlight.

Game baru bernama Torchlight Frontier akan masuk ke pasaran pada tahun 2019 untuk PS4, XBOX ONE, dan PC sebagai game MMO full dengan map yang dapat berubah – ubah secara dinamik.

Torchlight Frontier Trailer

Dibantu oleh para developer dibelakang game Torchlight dan Diablo, game Torchlight Frontier diharapkan akan masih memiliki ciri khas dari game sebelumnya dan tidak mengecewakan para fansnya.

Tetapi berubah menjadi game MMO apakah game ini dapat dimainkan singleplayer? apakah menjadi game free to play?, pay to win? masih banyak pertanyaan soal perubahan dari game Torchlight menjadi Torchlight Frontier, penasaran? kunjungi website Torchlight Frontier resminya.

Source
gematsu
Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close