Game

Legion TD 2 Hadir Terpisah Dari DOTA2 Dengan Grafik yang Memukau

Legion TD 2 sudah memasuki tahan Early Access pada Steam. Game ini awalnya merupakan salah satu game custom dari game DOTA2. Dua anak muda yang berusaha untuk membuat game ini menjadi seperti sekarang yaitu Brent “Lisk” Batas dan Julian “Jules” Gari.

Legion TD 2

Game ini merupakan pertarungan antara dua team dimana setiap team terdiri dari 4 pemain. Pada awal permainan kita diwajibkan memilih 4 pilihan ras yaitu : Element, Forsaken, Grove dan Mech. Setiap ras memiliki kemampuan dan kelebihannya masing – masing. Kita juga harus menjaga keuangan gold kita dengan mengirimkan pasukan ke arena lawan. Kerjasama team sangat dibutuhkan dalam game ini, diwajibkan ada 1 pemain yang fokus untuk mengupgrade King agar dapat lebih kuat menahan gempuran pasukan lawan.

Game ini dapat kalian mainkan dengan harga Rp. 109.000,- ini terbilang cukup murah dikarenakan masi merupakan tahan Early Access. Dan pastinya untuk kedepannya akan bermunculan update – update yang keren yang belum pernah ada di custom DOTA2 sebelumnya.

Sumber

Tags
Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Back to top button
Close
Close