Let's Play

Let’s Play Dragon Quest Builder, PS4

Dragon Quest Builder Tips, Trick, Boss, etc. Kalian tau dengan Dragon Quest? game yang sudah cukup lama menduduki bagian dari game JRPG klasik. Terkenal dengan model permainannya yang menggunakan turn-based dan penuh dengan fitur unik seperti alchemy, monster tamer, dan cerita yang konyol penuh gurauan.

Setelah memasuki area beat-em-up dibantu oleh KOEI, game Dragon Quest mendapatkan sukses dikalangan gamer. Kali ini Dragon Quest mulai merasuki model sanbox, mirip seperti game minecraft diaman kita dapat membangun apapun yang kita mau dari bentuk kotak-kotak, Dragon Quest Builder tampil mirip seperti itu.

Bagaikan bermain Minecraft dengan tema Dragon Quest, dipenuhi dengan monster-monster dari seri game-game sebelumnya dan dipenuhi dengan berbagai senjata, armor, obat, aksesoris, perabotan, dan lain-lain.

klik icon dikiri atas untuk melihat seluruh video di playlist
klik icon dikiri atas untuk melihat seluruh video di playlist

Dragon Quest Builder Review Indonesia

Game Dragon Quset Builder benar-benar memiliki keunikan tersendiri, tidak bisa dibandingan dengan game lainnya, game tetap dapat memperlihatkan unsur Dragon Quest yang menonjol. Walaupun dibilang mirip seperti game sanbox game ini juga merupakan JRPG.

Dipenuhi dengan unsur action battle, equipment, cerita unik, boss raksasa, dan berbagai side quest yang penuh dengan humor. Kalian cukup diberikan banyak kebebasan dalam game ini, kalian dapat membangun kota atau benteng yang kuat, menyelesaikan side quest, menjelajahi map yang penuh dengan monster, dan berbagai hal lainnya.

Pada chapter pertama tidak banyak battle yang terjadi, kalian akan lebih berfokus kedapa tutorial dan membangun kota untuk penduduk baru yang akan datang. Pada chapter 2 kalian akan membuat kota yang dipenuhi oleh pasien yang penyakitan, bagaikan rumah sakit, kalian perlu membuat tempat yang nyaman bagi pasien anda.

Chapter 1 kalian akan melawan Golem raksasa, disini kalian kalian dapat mengalahkan sang golem hanya dengan bermodalkan tnt dan tembok, tonton video diatas untuk lebih jelasnya. Pada chapter 2 kalian akan mendapatkan boss yang lebih sulit, kalian butuh balista yang cukup dan tower yang agak tinggi untuk melawan sang condor. Tonton video boss battle diatas untuk lebih jelasnya.

Seiring berjalanya waktu, kalian akan dapat membawa teman untuk membantu anda bertarung melawan musuh, dimulai sejak chapter 3 cerita akan mulai berfokus kepada musuh, dimana kalian akan mendapatkan game action yang cukup heboh dan seru.

Sistem multiplayer yang disediakan cukup mengecewakan, disini kalian hanya dapat adu pamer bangunan, tidak ada sistem berpetualang bersama-sama. Selain dari itu walaupun kalian dapat membangun ruangan tertutup ataupun ruangan yang tinggi, sistem 3rd person view benar-benar menyusahkan kalian ketika kalian masuk kedalam ruangan tertutup.

Butuh Dragon Quest Builder Solution? atau Tips & Trick? tonton video walkthrough dari game ini diatas. Suscribe, like & Share channel youtube kami, setiap like benar-benar membantu kami, terima kasih :D.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close