Berita Otaku

Lightning Menjadi Model Louis Vuitton

Seperti atlet bintang yang baru saja memenangkan kejuaraan, karakter video game Lightning telah mendapatkan kerjaan sampingan, selain dari menyelamatkan dunia Final Fantasy XIII, Lightning sekarang berkeja sebagai model brand ternama Louis Vuitton.

Lightning for @louisvuitton #lvss16

A post shared by 🆖 (@nicolasghesquiere) on

Label fashion Prancis Louis Vuitton sudah sering melakukan kolaborasi dengan selebriti terkenal di dunia, sudah banyak iklan Louis Vuitton yang menayangkan aktor dan bahkan politisi untuk memodelkan pakaian dan aksesorisnya. Tapi ada sesuatu yang sangat unik tentang model terbaru kali ini, Claire Farron, model pendatang baru yang cantik dengan rambut berwarna pinknya, ia lebih dikenal sebagai “Lightning,” yang merupakan salah satu karakter utama dari seri Final Fantasy XIII.

Selain menjadi seorang tentara, buronan, pemberontak, dan setengah dewi, Lightning sekarang menambah perkerjaan lagi menjadi seorang model untuk brand Louis Vuitton Seri 4 untuk musim semi dan musim panas mendatang.

Direktur kreatif perusahaan, Nicolas Ghesquiere, melalui akun Instagram-nya ia telah berbagi beberapa gambar karakter dirancang oleh Tetsuya Nomura mengenakan pakaian desainer.

Claire Farron sendiri telah memberikan komentar resmi terhadap perkerjaan barunya:

“Pakaian saya selalu ‘peralatan’ dengan tujuan untuk membuat saya tetap hidup, jadi saya tidak pernah memberi setiap pemikiran untuk penampilan atau perhiasan. Karena itu, saya mungkin tidak menjadi orang terbaik atau cocok untuk peran model.

Tapi ketika saya berpakaian untuk iklan, saya pikir saya sudah mulai menyadari sesuatu. Memilih busana Anda, tidak memiliki orang lain memutuskan untuk Anda, tetapi memilih pakaian yang tepat untuk selera Anda, adalah bagaimana kita menampilkan diri kepada orang lain di dunia ini. Ini sensasi mendebarkan, seperti pergi ke tempat yang belum pernah sebelumnya.

Louis Vuitton telah membimbing saya menuju fantasi baru. Aku tak sabar untuk merasakan pengalaman ini dari lubuk hati saya.

Itu benar-benar pidato yang cukup panjang dari Claire Farron yang biasanya pendiam. Tapi jangan khawatir bahwa pekerjaan barunya akan mengubah dirinya terlalu banyak, karena video ini menunjukkan dia masih atletik seperti biasa.

Sumber: Rocketnews

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close