Let's Play

Little Nightmare Game Episode 2

Lanjut lagi game Little Nightmare, game horror puzzle penuh misteri yang membuat hati makin penasaran. Kali ini si bocak berbaju kuning ini cukup mengalami banyak kesulitan, terutama karena dikejar – kejar oeleh mahluk bertangan panjang yang dapat menangkap anda yang sedang bersembunyi di tempat tinggi sekalipun.

Dimulai dari kandang yang dipenuhi dengan anak kecil, kita berhasil melarikan diri dengan mendorong kerangkeng kita dan membuat pintunya terbuka. Hanya dalam waktu singkat kita sudah dapat melihat sosok bertangan panjang yang jika kalian lihat dengan teliti ia sedang melakukan sesuatu.

cerita game little nightmare
Bungkus anak – anak

Jika kalian lihat gambar diatas, sang mahluk bertangan panjang ini mengambil seorang anak dari sebuah kadang yang terletak di kanan, kemudia kalian dapat lihat di videonya bahwa ia membungkus anak tersebut dan mengikatnya.

Sambil fokus keatas ruang kerja dari sosok misterius ini kalian dapat melihat ada kait yang bergerak dari kiri ke kanan, dimana kait ini nanitnya akan digunakan untuk menggantung anak – anak yang sudah dibungkus ke suatu tempat.

Apakah ia membunuh para anak kecil tersebut? di sekitar tempat kerjanya dan kamarnya kalian dapat melihat berbagai mainan dan koper besar, mungkinkah ia menangkap atau menculik anak – anak tersebut dengan mainan? dan emmasukanya kedalam koper?

Mahluk ini terlihat sangat seram dan pastinya anak – anak akan melarikan diri jika melihat ia, jadi kemungkinan besar ia mendapatkan anak – anak tersebut dengan cara yang lain.

Mahluk ini terlihat tidak memiliki mata atau hanya menutupi matanya dengan kain saja? ia dapat emndengar suara dengan sangat baik, tetapi selain suara ia terlihat memiliki banyak koleksi mainan dan buku yang tentunya hanya dapat ia nikmati dengan matanya.

Di akhir cerita sang karakter utama dapat mengalahkan dia dengan memotong tanganya menggunakan pintu besi di lift. Monster apakah yang akan menyerang sang jagoan kita nantinya? tonton di episode berikutnya.

Jika kalian belum menonton episode sebelumnya kalian dapat mengunjungi youtube kami atau ke post sebelumnya: Little Nightmare Episode 1

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close