Game

Little Nightmares Game Puzzle Yang Menyeramkan

Little Nightmares adalah sebuah game Puzzle yang mirip dengan Limbo dan Inside yang sempat booming dikalangan gamer di Youtube. Little Nightmares merupakan game buatan Tarsier Studios yang merupakan sebuah perusahaan pengembang game asal Swedia. Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 28 April 2017 oleh pihak Bandai Namco.

Kalian dapat memainkan game ini di berbagai platform seperti : PS4, Xbox One dan PC Steam. Belum diketahui berapa harga dari game horor puzzle ini.

Plot : Little Nightmares

little nightmares

Game ini bercerita tentang seorang anak kecil bernama Six. Six selalu memakai jas hujan berkerudung berwarna kuning dan tidak pernah menampakkan wajahnya selama permainan.

Six

Six terperangkap dalam sebuah rumah yang angker. Diawal cerita digambarkan seorang Butcher (Penjual Daging) yang menyeramkan. Tidak diketahui mengapa kita terperangkap dalam rumah yang berisi seorang Butcher.

Sepertinya kita akan dibantu oleh beberapa kurcaci yang tinggi badannya seperti Six.

Game ini sangat mirip dengan Limbo dan Inside, namun di game ini gameplay kita akan terasa lebih terang dibandingkan Limbo dan Inside. Meskipun terlihat terang, namun berada disebuah rumah dengan ukuran badan Six yang kecil membuat kita harus berhati – hati dalam melangkah. Background sound yang menyeramkan juga menambah tingkat horor dari game ini.

Bagi kalian pecinta game Limbo dan Inside pastinya sudah tidak sabar menunggu game ini rilis.

 

Tags
Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Back to top button
Close
Close